Booth Telkomsel menawarkan berbagai produk digital di HUT Mal Ratu Indah ke-22 bertajuk Elengenza yang digelar 17 sampai 20 November 2022/ Ist

Meriahkan Elegenza HUT MaRI ke-22, Telkomsel Hadirkan Berbagai Aktivitas Digital Lifestyle

Sabtu, 19 November 2022 | 19:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Telkomsel terus berkomitmen dalam memperluas ekosistem digital dengan terus mengedukasi dan mendekatkan masyarakat dengan produk dan layanan digital terkini. Salah satu upaya dilakukan di Makassar yakni dengan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Mal Ratu Indah (MaRI) ke-22 bertajuk Elengenza yang digelar 17 sampai 20 November 2022.

Mewakili manejemen, Manager DLS Sales Operation Support Telkomsel Area Pamasuka Magdalena Irawati Ovi mengucapkan selamat atas HUT MaRI yang kini menginjak usai ke-22 tahun. Pihaknya berharap terus menjadi mal favorit masyarakat Sulsel.

“Melalui kemeriahan event Elegenza ini, Telkomsel akan mengoptimalkan seluruh aset ekosistem digital yang dimiliki dalam menghadirkan berbagai solusi digital yang dibutuhkan untuk mengakselerasi transformasi digital,” ucapnya, Jumat (18/11/2022).

Telkomsel menghadirkan berbagai produk dan layanan digital. Diantaranya, Bundling Roamax- Paket Fifa World Cup Vidio, Paket broadband dan Voucher fisik, hingga Diskon jajanan di venue bazaar F&B Eleganza untuk pembelian paket digital dan Penukaran poin.

Selain itu, Telkomsel juga mengandeng komunitas untuk menggelar beragam kompetisi dan kegiatan yang erat kaitannya dengan digital lifestyle yakni Games Competition MLBB dan FF (17-19 November), Return of Condor Heroes Challenge (18 November), Sahabat Telkomsel (18 November), Anime Review with Wibu Sociality Family dan Wibu UNM (19-20 November), Stumble Guys Competition (19-20 November), Sehat bersama Fita dan Freeleticsmks (20 November).

“Kami mem#bukasemuapeluang untuk berkolaborasi bersama dengan berbagai pihak, termasuk dari para komunitas untuk bertumbuh bersama dan memberi inspirasi kepada masyarakat luas khususnya dalam memperkuat ekosistem digital yang berkelanjutan,” pungkas Magdalena.(*)