Ikatan Istri Karyawan Pegadaian Makassar Salurkan Bantuan Senilai Rp30 Juta ke Lansia

Jumat, 25 November 2022 | 16:15 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

PAREPARE, GOSULSEL.COM – Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) Kantor Wilayah VI Makassar kembali memberikan bantuan. Kali ini kepada Pusat Pelayanan Sosial Lanjut Usia (PPSLU) Mappakasunggu, Kota Parepare, Jumat (18/11/22)zl.

Acara ini dihadiri oleh Ketua IIKP Kanwil Makassar, Rina Zulfan, dan Kepala Unit Pelayanan Terpadu PPSLU Mappakasunggu Parepare, Muhammad Rusli. Serta jajaran Pengurus IIKP Kanwil VI Makassar lainnya.

Rina mengatakan kegiatan bakti sosial bertajuk ‘Membahagiakan Orang Tua Menggapai Surga’ merupakan Program Bakti BUMN untuk memberikan motivasi dan berbagi kebahagiaan kepada lansia, serta wujud komitmen PT. Pegadaian peduli terhadap masyarakat.

“Hal ini sejalan dengan Program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan, Pegadaian Peduli,” ungkapnya.

Bentuk bantuan senilai total Rp30 Juta diberikan secara simbolis. Itu dalam bentuk matras/Kasur, alat tensi darah, alat cek diabetes/gula darah/kolestrol, pakaian , sendal jepit, keranda jenazah dan sound system untuk aula.

“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi bapak/ibu sekalian. Nantinya kami mohon doa dan dukungan dari Bapak-Ibu semua, agar Pegadaian senantiasa tumbuh dan berkembang di masa mendatang sehingga bisa terus membantu masyarakat sesuai dengan tagline Mengatasi Masalah Tanpa Masalah,” tambah Rina.

Sementara itu, Muhammad Rusli mewakili seluruh jajarannya mengucapkan banyak terima kasih. Itu atas bantuan yang diberikan oleh Pegadaian melalui IIKP Kanwil VI Makassar.

“Dengan adanya bantuan dari Pegadaian melalui IIKP Kanwil VI Makassar, kami dari UPT PPSLU Mappakasunggu bisa memaksimalkan pelayanan kepada para lanjut usia sehingga mampu mendukung Visi kami yaitu menjadikan PPSLU Mappakasunggu Pare pare sebagai unit kerja terbaik dalam hal pelayanan terhadap lanut usia,” kata Rusli.

Rusli Berharap, agar Pegadaian terus berkembang dalam melayani kebutuhan masyarakat, terlebih melalui Program TJSL. Dengan telah dilaksanakannya program pemberian bantuan untuk para lansia ini diharapkan bisa membantu mengatasi permasalahan sosial yang ada di Kota Pare Pare.

IIKP Kanwil VI Makassar berkomitmen untuk terus melakukan program sosial ini di lokasi yang berbeda. Agar semakin memberikan kemaslahatan kepada masyarakat. (*)


BACA JUGA