Unjuk Ketangguhan, Komunitas Yamaha WR 155 Jajal Medan Berbatu di Tana Karaeng Bili-Bili

Selasa, 29 November 2022 | 13:12 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Sebanyak 50 peserta ikut dalam bLU cRU Community Experience Yamaha WR 155 dengan menjajal medan berbatu di Desa Tana Karaeng, Bili-Bili, Kecamatan Manuju, Gowa. Kegiatan dilaksanakan pada Minggu (27/11/2022).

Koordinator kegiatan, A. Rostan Syarif mengatakan peserta lebih dulu melakukan technical meeting dan coaching clinic sebelum melakukan fun riding. Mereka diajak mengenal kondisi Medan dan postur berkendara yang aman.

pt-vale-indonesia

“Sebelum jalan kami mau memastikan kesiapan peserta untuk menghadapi medan yang akan dilalui. Selain itu juga memastikan para peserta menggunakan bodypack atau pelindung agar lebih safety saat berkendara,” jelasnya, Selasa (29/11/2022).

Salah satu peserta fun riding, Ridwan mengatakan performa Yamaha WR 155 jauh lebih unggul. Ia kagum dengan sejumlah fitur yang dapat menunjang para pecinta motor trabas ataupun enduro.

“Yamaha WR 155 memiliki rendaman suspensi yang sangat empuk dipakai melewati permukaan tanah yang tidak rata. Termasuk dipakai agak ekstrim untuk melompati gundukan tanah,” akunya.

Rute yang dilalui peserta dimulai dari PT SJAM Cabang Sungguminasa. Kemudian menuju ke Bendungan Bissua lalu finish di Resto Rumah Kebun Bili-Bili. (*)

Tags: