Di Trend Hijab Expo 2022, Khanza Maryam Hadirkan Brand Kekinian Bernuansa Khas Makassar

Kamis, 01 Desember 2022 | 22:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Beragam model dan trend busana serta hijab kembali di pamerkan pada pagelaran Trend Hijab Expo 2022 yang diselenggarakan oleh Artpro. Bertempat di Hotel Claro Makassar, 30 November sampai 4 Desember 2022.

Salah satu brand hijab fashion show yang tampil dihari kedua, Kamis (01/12/2022), yaitu Khanza Maryam. Ia turut memeriahkan trend hijab expo 2022 kali ini.

pt-vale-indonesia

Desainer sekaligus Owner Khanza Maryam, Giska Praditya mengatakan fashion show tersebut merupakan pertama kali diikutinya di Kota Makassar dengan mengangkat tema busana Kaberu, artinya cantik, keren dan menawan.

“Desain kali ini lebih mendominasi memakai warna hitam dan cokelat yah. Lebih ke warna glamour. Untuk pemilihan warna ini ada makna tersendiri sehingga tampilannya beda,” ucapnya.

Menurut Giska, beberapa desainnya itu memang di dominasi warna hitam dan coklat yang terkesan glamor terhadap para wanita di Kota Makassar yang lebih memfavoritkan warna netral.

“Alasannya, warna netral hitam dan coklat tapi di nuansa ini kita pakai bahan bludru jadi kesannya mewah glamor sangat cocok dengan wanita-wanita di Makassar lah,” ucapnya.

Sehingga, kata Giska, melihat trend saat ini memiliki pasar masing-masing. Apalagi brand fashion di Khanza Maryam memang sudah punya test dari motif dan colornya tersendiri.

“Untuk harga standar di Khanza Maryam itu sekitaran Rp1,6 juta. Tapi kalau ini kita ada koleksi lainnya juga, jadi beda dari yang lain, artinya ada harga ada kualitas,” terangnya.

Sementara itu, modeling Brand Khanza Maryam Meggy Wulandari mengatakan pihaknya akan selalu menghadirkan produk-produk unggulan serta inovasi terbaru.

“Kami selalu berupaya menciptakan inovasi baru, kreasi baru kemudian ide desainnya tetap harus diperbaharui merefresh,” kata Meggy.

Tidak hanya itu, dirinya juga merasa bangga bisa tampil langsung memamerkan brand terbaik dari Khanza Maryam kepada khalayak. Sebab, trend hijabers saat ini tengah naik daun.

“Ini juga yang harus dipikirkan lagi inovasi apa kedepannya, apalagi ini model yang pertama dikeluarkan Khanza dari segi desainnya, banyak peminatnya dan menjadi inspirasi,” tutupnya.(*)