Urban Fest 2022 oleh Astra Daihatsu Motor digelar di Atrium Trans Studio Mal Makassar pada Kamis (01/12/2022) sampai Minggu (04/12/2022) mendatang/ Ist

Serunya Daihatsu Urban Fest 2022 di Makassar, Ada Games Hingga Dimeriahkan Kunto Aji

Kamis, 01 Desember 2022 | 17:48 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar Urban Fest 2022. Agenda tahunan bertajuk Level Up ini berlangsung Atrium Trans Studio Mal (TSM) Makassar pada Kamis (01/12/2022) sampai Minggu (04/12/2022) mendatang.

Urban Fest 2022 kali ini menghadirkan beragam hiburan untuk masyarakat Makassar terkhusus para milenial. Ada games seperti D Claw yakni permainan jepit dapat hadiah dan D Type Race ialah permainan balap mobil melawan komputer. Juga dimeriahkan oleh penyanyi, Kunto Aji.

Selain itu, konten kreator yakni Rijal Djamal juga turut hadir sebagai narasumber talk show. Di Urban Fest pun, pengunjung bisa langsung melakukan test drive unit Mitshubishi seperti Xenia dan Rocky.

Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso menyampaikan bahwa Urban Fest hadir untuk lebih mendekatkan diri kepada masyakarat. Terkhusus pada milenial.

“Untuk memberikan apresiasi dengan mengundang khususnya pada customer kita, mendekakan diri apalagi yang berjiwa muda,” katanya.

“Nanti dipanggung ini akan ada banyak acara yang tentunya sesuai dengan anak muda,” sambung Hendrayadi.

Sementara itu, kata Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Rudy Ardiman, gelaran Urban Fest ini sangat antusias dihadiri oleh masyakarat tiap tahunnya. Di Makassar, ia menargetkan bisa mendatangkan lebih dari 10.000 pengunjung.

“Kita harap lebih 10 ribu pengunjung. Sedangkan diharapkan ada 8 ribu lebih orang yang berpartisipasi dalam games di Urban Fest 2022 ini,” tambahnya.

Melalui Urban Fest 2022 ini, Rudy mendorong khususnya para anak muda lebih aktif memperlihatkan kreativitas mereka. “Kegiatan positif salah satu upaya kita untuk menyebarkan energi positif kepada anak muda,” ujarnya.

Astra Daihatsu Motor juga menawarkan promo untuk pembelian unit Xenia dan Rocky selama gelaran Urban Fest 2022 di TSM. Hal itu disampaikan Kepala Wilayah Indonesia Bagian Timur Astra Internasional-Daihatsu Sales Operation, Tulus Pambudi.

“Yang pastinya ada cashback dan ada subsidi DP,” tukas Tulus.(*)