Infrakstruktur, Banjir dan Sampah Jadi Keluhan Warga Manggala-Panakukang

Sabtu, 03 Desember 2022 | 14:00 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Imam Musakkar menjemput aspirasi dan keluhan warga di Daerah Pemilihan (Dapil) IV Panakkukang-Manggala mulai tanggal 1-3 Desember 2022 di enam titik.

Beberapa keluhan warga disampaikan warga saat Legislator Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Makassar menggelar Reses Pertama Masa Persidangan Pertama Tahun 2022-2023. Domininasi keluhan warga soal Infrakstruktur, Banjir, Sampah, Pengadaan Mesin Pompa Air dan Bantuan Sosial.

pt-vale-indonesia

“Rata-rata memang keluhan warga di Manggala dan Panakkukang di enam titik ini pada khususnya soal infrakstuktur seperti perbaikan lorong, pengerukan/ perbaikan drainase, paving blok, pembangunan posyandu. Diluar dari itu, soal sampah dan bantuan sosial,” ungkapnya, Sabtu (3/12/2022).

Lanjut Anggota Komisi C DPRD Makassar ini mengaku segala keluhan soal infrakstruk akan di kawal olehnya. Sebab ia, duduk di DPRD Makassar di Komisi yang membidangi pembangunan, sehingga komunikasi bersama pemerintah setempat untuk mengusulkan perbaikan dan pembangunan jauh lebih cepat.

“Saya pasti kawal semua aspirasinya wargaku, karena saya ini duduk di Komisi C yang memang mengawal anggaran infrakstruktur. Mari ki bantu saya untuk kawal apa yang menjadi aspirasi ta, saya akan perjuangkan itu sebagai wakil rakyat,” ujarnya.

Selain itu, Imam Musakkar juga akan mengawal persoalan banjir, sampah dan bantuan sosial yang dibutuhkan oleh warganya. Sebab Blok 10 Perumnas Antang sudah menjadi langganan banjir setiap tahunnya.

“Tentu usulannya warga ku yang mendesak akan menjadi prioritas saya di DPRD. Apalagi banjir dan persoalan sampah di wilayah TPA yang mengganggu masyarakat,” tuturnya. (*)


BACA JUGA