Rayakan Anniversary ke-5, IKA FH Unhas Jabodetabek Gelar Pertandingan Mini Soccer Hingga Domino

Sabtu, 03 Desember 2022 | 14:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

JAKARTA, GOSULSEL.COM – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Hukum (FH) Universitas Hasanuddin (Unhas) Jabodetabek menggelar acara SportaPora: Victory & Glory sebagai rangkaian anniversary ke-5. Kegiatan ink digelar di GSport Arcici Soccer Arena, Jalan Cempaka Putih Barat Nomor 26, Jakarta Pusat, Sabtu (03/12/2022).

Ketua Panitia, Andi Saddam mengatakan, kegiatan SportaPora yang diselenggarakan ini adalah rangka perayaan Anniversary IKA FH Unhas se-Jabodetabek yang sudah kelima. Adapun alumni dari fakultas hukum lain juga dilibatkan.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Anniversary IKA FH UH se-Jabodetabek dan melibatkan alumni-alumni fakultas lain se-Unhas dan Alumni Fakultas Hukum dari kampus lain se-Jabodetabek,” jelasnya.

Sementara, Ketua IKA Alumni FH-UH Jabodetabek, Imran Nating menyampaikan harapannya dalam penyelenggaraan SportaPora ini. Ia berharap kegiatan ini diharapkan menjadi wadah berkumpulnya alumni sekaligus sarana memperlihatkan eksistensi alumni Unhas di Jakarta.

Adapun kompetisi yang terselenggara di kegiatan SportaPora adalah Mini Soccer, 3 on 3 Basketball, dan Domino. Selain itu, juga kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penampilan hiburan berupa musik, fun games, makassar cuisine dan tudang sipulung serta doorprize berupa Smart TV 43 inch.

Turut berpartisipasi dalam kegiatan ini IKA FH Universitas Diponegoro, IKA FH Universitas Tarumanegara. IKA FH Trisakti, IKA FH Universitas Muslim Indonesia, IKA FH Universitas Padjajaran, IKA FH Universitas Sumatera Utara, dan IKA FH Universitas Sriwijaya.(*)