Ikut Program BritAma FSTVL, Nasabah BRI Dapat Hadiah Mobil Hyundai

Rabu, 28 Desember 2022 | 16:21 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM– PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk KC Panakukkang melakukan penyerahan hadiah ke pihak nasabah. Itu melalui program BritAma FSTVL Periode Februari sampai Juli 2022.

Dalam sambutannya pada kegiatan tersebut, Regional CEO BRI Makassar, Rahman Arif mengataka bahwa program BritAma FSTVL ini merupakan rangkaian program tematik BRI. Tujuannya, memberi apresiasi atas kesetiaan dan loyalitas nasabah.

pt-vale-indonesia

“Untuk meningkatkan loyalitas nasabah, BRI memberikan apresiasi kepada para nasabahnya yang loyal dan setia menggunakan tabungan BRI BritAma melalui program BritAma FSTVL, Apalagi tabungan BritAma sudah terintegrasi dengan aplikasi mobile mbanking BRImo, nah dengan adanya aplikasi ini seolah nasabah sudah memiliki layanan perbankan sendiri,” ungkapnya.

Aktivitas campaign program BritAma FSTVL ini, lanjutnya, dilaksanakan efektif selama 6 bulan mulai 1 Februari 2022 sampai 31 Juli 2022. Pelaksanaan Pengundian dilaksanakan Bulan Agustus 2022.

Sementara salah seorang nasabah dari KC Panakukkang, Rosalin Wijaya (43) yang mendapatkan hadiah berupa sebuah Mobil Hyundai Loniq 5 mengapresiasi positif program BritAma FSTVL tersebut. Menurutnya, pada awalnya ia mengaku sempat tidak percaya.

“Awalnya saya dihubungi melalui telephone, cuma gak saya angkat kan, karna lagi liburan juga gitu jadi ntar aja direspon, kemudian besoknya di whatsapp minta data-data saya karena dapat hadiah mobil dari undian program BritAma FSTVL ini. Saya bilang kan, ah yang bener, masa sih gak nyangka kan saya kapan ada undiannya gitu, sempat curiga ah bohong kali ya, tapi akhirnya diyakinkan lagi sama pihak BRI,” kata Rosalin Wijaya.

Melalui hadiah yang diterima dari program BritAma FSTVL ini, Rosalin Wijaya yang berprofesi sebagai pengusaha di bidang otomotif ini pun kemudian menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak BRI.

“Terimakasih kepada BRI, melalui program ini juga dapat membuat nasabah jadi semangat untuk tetap menabung dan bertransaksi, Semoga BRI semakin maju dan tambah besar ya hadiahnya untuk periode berikutnya,” tutupnya. (*)

Tags:

BACA JUGA