Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto/Ist

Wali Kota Makassar Bakal Gelar Sidak, Sasar Kelurahan Hingga Instansi SKPD

Selasa, 03 Januari 2023 | 17:19 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah instansi lingkup Pemerintah Kota (Pemkot). Di sana, ia ingin menilai seberapa bagus kinerja dari instansi tersebut.

Danny merahasiakan instansi mana saja yang akan disambangi. Bisa saja dimulai dari pemerintah kelurahan atau instansi SKPD.

pt-vale-indonesia

“Mulai besok. Saya tidak mau kasi tahu. Mulai kelurahan, mau apa. Pasti suatu hari saya datangi,” ungkap Danny saat ditemui usai Rapat Koordinasi (Rakor) di Ruang Sipakatau Balai Kota Makassar, Selasa (03/01/2022).

Selain kinerja, Danny juga ingin melihat kebersihan dalam kantor tersebut. Baginya, pelayanan publik kurang maksimal jika estetika kantor tidak dijaga.

“Termasuk apa-apa tugasnya mereka. Paling tidak kebersihan. Kalau kantormu saja rantasa, bagaimana mau buat imbauan,” tutup Danny.

Selain itu, Danny juga berencana melakukan perombakan pejabat di lingkup Pemkot Makassar dimulai dari eselon II atau pejabat pimpinan tinggi pratama. Ia memastikan mutasi itu akan rampung pada bulan Januari 2023 ini.

“Sudah harus,” tutup Danny.(*)


BACA JUGA