Personel TNI-Polri beserta warga di Takalar gotong royong bangun musala/ Ist

TNI-Polri dan Warga di Takalar Gotong Royong Bangun Musala

Senin, 16 Januari 2023 | 18:47 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM — Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aipda Ilham Mabe dan Babinsa Sertu Syarifuddin bersama dengan warga membangun Musala Ilmal Yaqin, Kelurahan Sombala Bella, Kecamatan Pattallassang, Senin (16/01/2023).

Kerja bakti ini dilakukan dengan penuh kesadaran warga agar perbaikan renovasi Musala Ilmal Yaqin ini bisa segera diselesaikan untuk dipergunakan dalam beribadah.

pt-vale-indonesia

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan warga yang lainnya hatinya menjadi terketuk dan lebih semangat dan juga agar tetap terjaga dalam masalah gotong royong dalam segala hal.

Kapolsek Pattallassang, Iptu Sahabuddin mengatakan, gotong royong adalah salah satu kegiatan untuk memudahkan suatu pekerjaan karena di lakukan dengan mengutamakan kebersamaan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Ilham bersama Babinsa Koramil Pattallassang dan masyarakat Kelurahan Sombala Bella bahu membahu dalam proses pembangunan musala.

“Kegiatan gotong royong juga bertujuan untuk mendekatkan diri dan berbaur dengan masyarakat sehingga tercipta hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat,” pungkas Sahabuddin.(*)