Astra Motor Sulsel Honda Edukasi Karyawan United Tracktors Berkendara Aman

Rabu, 18 Januari 2023 | 14:53 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Guna mengedukasi pengguna jalan untuk senantiasa cari aman dalam berkendara, tim Safety Riding dari Astra Motor (Asmo) Sulsel selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melakukan edukasi kepada karyawan dan customer United Tractors. Adapun edukasi cari aman yang diberikan yaitu mengenai teknik pengereman dan teknik berkendara dalam group.

Edukasi ini diadakan di kantor United Tractor, Jalan Urip Sumoharjo Nomor 268 Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (15/01/2023) dan dihadiri oleh kurang lebih 45 orang. Kegiatan yang dipandu oleh Abdul Kadir selaku Safety Riding Instructor Astra Motor SulSelBarTraBon ini tidak hanya memberikan edukasi berdasarkan teori, tetapi juga dilakukan dengan praktek dimana pembagian waktu masing-masing 1 jam setiap sesinya.

pt-vale-indonesia

Edukasi Safety Riding ini diharapkan dapat menambah wawasan mengenai teknik yang baik dan benar dikala berkendara. Juga dapat mengetahui hal-hal penting apa saja yang harus diperhatikan tatkala berkendara dalam group (touring) dengan jarak tempuh yang jauh.

“Safety Riding adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan bagi semua pengendara sepeda motor. Utamakan keselamatan dan selalu #CariAman ketika berkendara ya Bro & Sist,” ucap Safety Riding & Community Supervisor, Habib Permadi.

Pastikan kendaraan kamu selalu dalam kondisi yang baik dan prima. Jangan lupa untuk melakukan service kendaraan secara rutin di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). (*)


BACA JUGA