RELX Pod bersama PLUTON Coffee and Whatever menggelar Friday Karaoke Night yang akan berlangsung di Lakside Mall GTC, Jalan Metro Tanjung Bunga pada Jumat (20/01/2023)

Hadirkan Awkarin, Relx Pod Bareng Pluton Gelar Friday Karaoke Night

Rabu, 18 Januari 2023 | 18:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – RELX Pod bersama PLUTON Coffee and Whatever menggelar Friday Karaoke Night. Event ini bakal berlangsung di Lakside Mall GTC, Jalan Metro Tanjung Bunga pada Jumat (20/01/2023).

RELX Pod punya empat titik dalam menggelar event ini di Makassar. PLUTON berkesempatan sebagai salah satu penyelenggara dengan mengusung tema Karaoke With Remaja Djompo.

pt-vale-indonesia

“Sementara acara ini tour 8 kota termasuk Makassar dengan tema Karaoke Night,” ujar Meryam selaku Co Founder PLUTON, Kamis (18/01/2023).

Friday Karaoke Night ini menghadirkan tiga talent untuk menghibur penonton. Salah satunya adalah selebgram, Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin.

“Talent yang dibawa RELX POD ini berjumlah 3 orang public figure ibu kota yang tergabung dan bernama Remadja Djompo,” tukasnya.

Adapun PLUTON sendiri merupakan bar yang didirikan sejak 24 Desember 2021. Dan berlokasi di Lakeside Mall GTC, Jalan Metro Tanjung Bunga.(*)