Husniah Talenrang disambut ratusan warga saat menghadiri acara deklarasi Bacaleg dari Partai PAN/ Ist

Ketua DPD PAN Gowa Disambut Ratusan Warga Saat Hadiri Deklarasi Bacaleg

Jumat, 20 Januari 2023 | 23:19 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Ratusan Warga Desa Sengka, Kecamatan Bontonompo Selatan menyambut kedatangan Ketua DPD Partai Amanah Nasional (PAN) Gowa, Husniah Talenrang beberapa waktu yang lalu.

Husniah Talenrang disambut ratusan warga saat menghadiri acara deklarasi Hj Fatmawati Bangsawan yang resmi menyatakan diri maju sebagai bakal caleg Partai Amanat Nasional di Daerah Pemilihan V (Dapil V). Dapil V tersebut mencakup Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan.

pt-vale-indonesia

Ketua DPD PAN Gowa, Husniah Talenrang menyampaikan banyak terima kasih kepada warga setempat yang sudah menyambutnya dengan baik.

“Saya sangat berterima kasih kepada kita semua yang hadir ditempat ini dan harapan saya kedepan kita satukan pilihan untuk kemajuan daerah ta’, Kabupaten Gowa khususnya,” kata Husniah Talenrang saat tampil membawakan sambutan.

Bakalan calon Bupati Gowa ini menyampaikan kepada warga bahwa dirinya akan maju dan siap bertarung sebagai Bupati Gowa di Pilkada 2024.

“Insya Allah saya akan maju di pilkada, namun terlebih dahulu maju sebagai caleg DPRD Provinsi di daerah pemilihan Gowa dan Kabupaten Takalar,” ujarnya.(*)