Sinergitas TNI-Polri bergotong royong membangun rumah warga/ Ist

Sinergitas TNI-Polri di Takalar Bangun Warga Terdampak Bencana

Senin, 23 Januari 2023 | 21:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM — Sinergitas TNI-Polri tetap terjalin dengan baik. Seperti terlihat saat personel kedua instansi ini bergotong royong membangun kembali rumah warga yang rusak akibat bencana angin kencang beberapa waktu lalu.

Gotong royong tersebut dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Galesong Selatan (Galsel) Polres Takalar, Aipda Usman bersama personel Kodim 1426 Takalar. Rumah warga yang dibangun pasca bencana alam puting beliung adalah milik Daeng Sugi, warga Desa Popo Kecamatan Galsel, Senin (23/01/2023).

pt-vale-indonesia

Beberapa staf Desa Popo dan Kepala Dusun Bontoa, Desa Popo juga nampak hadir membantu dalam kegiatan gotong royong tersebut.

Kapolsek Galsel, Iptu H. Basri menjelaskan, Polri bersinergi dengan jajaran TNI dan masyarakat bergotong royong membantu warga yang terdampak pasca bencana alam angin puting beliung yang terjadi di Desa Popo beberapa waktu lalu.

“Kegiatan kemanusiaan yang dilakukan TNI Polri, dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah, mulai dari pembersihan hingga pembangunan kembali rumah warga yang sedang rusak,” singkatnya.(*)