Ketua DPRD Gowa (ketiga dari kiri) saat menghadiri pelantikan anggota PPS se-kabupaten Gowa/ Ist

Ketua DPRD Gowa Hadiri Pelantikan Anggota PPS Pemilu 2024

Selasa, 24 Januari 2023 | 19:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Ketua DPRD Kabupaten Gowa, H. Rafiuddin menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah anggota
Panitia Pemungutan Suara (PPS) Ad Hoc untuk Pemilu 2024.

Acara pelantikan dilaksanakan oleh KPU Gowa dan berlangsung di Lily Ballroom, Four Points Hotel By Sheraton, Makassar, Selasa (24/01/2023).

pt-vale-indonesia

Usai acara pelantikan, H. Rafiuddin berharap, seluruh anggota PPS se-kabupaten Gowa yang telah dilantik mampu mengembang amanah untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024.

“Selamat untuk anggota PPS yang dilantik hari ini. Semoga kedepan bisa bekerja dengan baik agar Pemilu bisa berjalan sukses,” singkatnya.

Untuk diketahui, ada sebanyak 501 orang anggota PPS yang dilantik pada kesempatan tersebut. Mereka dilantik langsung oleh Ketua KPU Gowa, Muhtar Muis.

Muhtar Muis juga berharap, ratusan anggota PPS bisa menjalankan amanah dan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai pakta integritas yang dibacakan oleh anggota PPS saat pelantikan.

Menurut dia, sepanjang anggota PPS berpegang teguh pada independensi integritas, yakin dan percaya mereka bisa menjalankan amanah menjalankan tugas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami harapkan teman-teman PPS bisa menjalankan amanah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya apa yang perlu dibacakan tadi pakta integritas tolong diikuti dilaksanakan,” harapnya.

Dalam acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati, Abd Rauf Malaganni, Kapolres Gowa, Dandim Gowa, Ketua Bawaslu Gowa, para pimpinan SKPD dan Camat Lingkup Pemkab Gowa.(*)


BACA JUGA