Founder Yayasan Anak Rakyat Indonesia, Rudianto Lallo, saat menghadiri Jalan Sehat Anak Rakyat yang dilaksanakan oleh Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) di Jalan Daeng Tata 3, Kelurahan Parangtambung, Minggu (29/1/2023)/Ist

Di Jalan Sehat Anak Rakyat, Warga Tamalate Doakan Rudianto Lallo Jadi Wali Kota Makassar

Minggu, 29 Januari 2023 | 15:45 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ribuan masyarakat Kecamatan Tamalate meramaikan jalan sehat anak rakyat yang dilaksanakan oleh Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI). Berlokasi di Jalan Daeng Tata 3, Kelurahan Parangtambung, Minggu (29/01/2023).

Founder YARI, Rudianto Lallo menyampaikan kegembiraan dengan antusiasnya masyarakat Tamalate menghadir jalan sehat. Rudianto Lallo menyebut kegiatan jalan sehat ini digelar oleh yayasan binaannya untuk lebih dekat dengan rakyat dan berbagai kebahagian.

“Kami ingin Yayasan Anak Rakyat Indonesia ini dekat dengan rakyat. Selalu bersama dengan rakyat, dan tentunya mari kita saling mendukung sesama anak rakyat,” kata Rudianto Lallo saat menyapa peserta jalan sehat Anak Rakyat.

Ketua DPRD Makassar ini juga mengatakan jalan sehat anak rakyat dihelat di tiap kecamatan. Hal ini agar seluruh hadiahnya dapat merata. Olehnya itu ditegaskan jika puluhan hadiah yang disiapkan dengan nilai puluhan juta rupiah untuk masyarakat Kecamatan Tamalate.

“Jadi kami kembali ingatkan, hadiahnya untuk warga Tamalate. Kecamatan lain sabar, kami akan datang dilain waktu dengan membagikan hadiah yang tidak kalah menarik,” paparnya.

Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Tamalate, para ketua LPM, dan Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat.

Pada kegiatan ini, suara dari masyarakat menggema agar Rudianto Lallo melanjutkan kepemimpinan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto kedepannya. Bahkan mereka berikrar ingin berjuang untuk anak rakyat sapaan akrab Rudianto Lallo dalam memenangkan Pilkada Makassar 2024 mendatang.

“Sampai kapan pun, saya akan berjuang untuk Rudianto Lallo, orangnya merakyat dan tahu apa yang dibutuhkan masyarakat kecil,” tutup Tokoh Masyarakat Jongayya, Nurdin. (*)


BACA JUGA