Media gathering 31 Sudirman Suites mengenai unit 'The Signature by Alex Bayu', Kamis (02/02/2023)

31 Sudirman Suites Makassar Perkenalkan Unit ‘The Signature by Alex Bayu’: Mewah, Full Furnished

Kamis, 02 Februari 2023 | 15:56 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – 31 Sudirman Suites Makassar menghadirkan unit spesial dengan konsep mewah. Ialah The Signature by Alex Bayu.

The Signature by Alex Bayu menjadi unit apartemen termewah di Makassar. Dirancang oleh arsitek terkenal Alex Bayusaputro, nuansa interior yang dihadirkan mewah, formal, dan elegan.

pt-vale-indonesia

Manajemen PT Rifai Maju dan PT Indonesian Paradise Property Tbk meresmikan unit ini pada Kamis (02/02/2023). Selain itu, mereka mengajak melihat unit ini secara langsung.

Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk, Reagan Halim mengatakan bahwa The Signature by Alex Bayu hadir untuk masyarakat yang ingin tinggal di tengah kota. Sekaligus menginginkan desain interior mewah dan dinamis.

“Dan sudah fully furnished, setiap hunian sudah dilengkapi dengan perabotan,” ujar Reagan.

Lebih jauh, Reagan menjelaskan bahwa unit ini memperlihatkan desain khas dari arsitektur, Alex Bayu. Di mana penataan ruang yang efisien, menggunakan bahan asli, dan skema warna yang bagus, untuk memberikan kesan homey.

“Semua desain merupakan hasil kolaborasi dari arsitektur Alex Bayu,” tambahnya.

Terakhir, Reagen menyebut ‘The Signature by Alex Bayu’ hanya tersedia 4 unit. “Harga dibanderol mulai Rp6 Miliar,” tutupnya. (*)


BACA JUGA