Suasana coffee Morning yang dipimpin Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya

Pererat Silaturahmi, Pangdivif 3 Kostrad Coffe Morning dengan Warga Kehormatan Divif 3 Kostrad

Minggu, 05 Februari 2023 | 08:05 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Divisi Infanteri 3 Kostrad menggelar kegiatan Coffee Morning dan Fun Shooting bersama dengan Warga kehormatan Divif 3 Kostrad di Mako Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Jumat (03/02/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya.

pt-vale-indonesia

Juga didampingi Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) 3 Kostrad, Brigjen TNI Fritz Pasaribu, Inspektur Divif 3 Kostrad, Brigjen TNI Arnold AP Ritiauw beserta para Asisten Kasdivif 3 Kostrad serta Kasdam XIV/Hasanuddin dan Bupati Maros.

Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya dalam sambutannya menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Divif 3 Kostrad saat ini berusia 4 tahun dengan sarana prasarana yang belum terbangun semuanya sesuai standar minimum, namun hal tersebut tidak mempengaruhi semangat prajurit dalam pengabdiannya kepada negeri kita Indonesia tercinta,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya juga mengatakan, dalam melaksanakan tugasnya, prajurit Kostrad selalu menjaga kedaulatan dan keutuhan Indonesia wilayah darat.

Khususnya wilayah Sulawesi sampai dengan Papua dengan senantiasa menjalin sinergis kepada seluruh komponen, baik pemerintah daerah, pelaku usaha maupun BUMN.

“Olehnya itu kami berharap dalam kesempatan yang sangat baik ini dapat memberi manfaat yang lebih baik, yakni meningkatkan jalinan dan Kerjasama Divif 3 Kostrad dengan hadirin sekalian,” tutur Mayjen TNI Novi Helmy.(*)


BACA JUGA