Hj. Irmawati Haerudin (ketiga dari kiri) saat menghadiri Musrenbang di Kecamatan Pattallassang.

Anggota DPRD Gowa, Hj. Irmawati Haerudin Hadiri Musrenbang Kecamatan

Selasa, 07 Februari 2023 | 11:17 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Anggota DPRD Kabupaten Gowa, Hj. Irmawati Haerudin menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan belum lama ini.

Politisi partai Perindo Gowa ini mengatakan, dirinya hadir pada pelaksanaan Musrenbang kecamatan ini untuk mengawal aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Kabupaten Gowa.

pt-vale-indonesia

“Ini salah satu tugas kami selaku perwakilan rakyat. Yang tentunya kami akan mengawal aspirasi yang disampaikan oleh warga,” tuturnya saat dikonfirmasi, Selasa (7/2/2023).

Dikatakan Hj. Irmawati Haerudin, ada beberapa aspirasi masyarakat yang disampaikan saat pelaksanaan Musrenbang di kecamatan.

Seperti perbaikan jalan dan jembatan di empat kecamatan. Selain itu, khusus di Kecamatan Manuju, warga sangat berharap kepada pemerintah terkait kejelasan Bendungan Jenelata.

“Warga meminta kejelasan Bendungan Jenelata dalam hal ini relokasi kantor-kantor, sekolah, puskesmas, tempat ibadah, dan pemukiman warga,” ujarnya.

Hj. Irmawati Haerudin berharap, hasil dari Musrenbang kecamatan yang menjadi prioritas utama agar bisa direalisasikan di tahun yang akan datang. (*)

Tags:

BACA JUGA