Demi Pelayanan Terbaik, Kemenkumham Sulsel Bakal Bangun Gedung Kantor Baru

Selasa, 07 Februari 2023 | 14:27 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum Dan HAM (Kemenkumham) Sulsel, Liberti Sitinjak memimpin apel bersama san syukuran rencana pembangunan Gedung Kantor Wilayah. Bertempat di Kantor Kemenkumham Sulsel, Senin (06/02/2023).

Liberti Sitinjak mengatakan pembangunan gedung didasari pada kebutuhan dan kegigihan jajaran Kanwil Sulsel. Itu untuk memberikan pelayanan Terbaik bagi masyarakat.

Menurut Liberti, mayoritas pegawai kanwil mendukung pembangunan gedung ini. Mereka ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sulsel.

Ia berharap apa yang direncanakan dapat terwujud dengan baik. Dan saat ini merupakan start awal pembangunan Gedung tersebut.

“Kita membangun aset Negara berdasarkan kebutuhan Dan bukan keinginan. Hal ini sebagai wujud dalam menyiapkan sarana Dan prasarana yang terbaik bagi pegawai dan masyarakat dalam mendukung pemberian pelayanan terbaik Kanwil Sulsel,” terang Liberti.

Ia melanjutkan, saat ini pimpinan Tinggi Pratama bekerja keras untuk dapat menyelesaiakan rencana pembangunan Gedung Kanwil Sulsel. Di mana dampaknya akan dirasakan langsung oleh masyarakat.

Pembangunan gedung sendiri direncanakan dibangun di sampling Lapas Kelas I Makassar jalan Sultan Alauddin. Adapun dengan luas Gedung 45 x 50 meter.

Hadir dalam Pelaksanaan syukuran Jajaran Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala UPT dan seluruh pegawai. (*)


BACA JUGA