Kunjungan Kapolres Takalar di Mapolsek Mappasunggu.

Kapolres Takalar Instruksikan Personel Netral Hadapi Pemilu 2024

Rabu, 08 Februari 2023 | 09:53 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM-Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat mengintruksikan seluruh personel bersikap netral dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Saya pesan ke seluruh personel Polres Takalar agar bersikap netral dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” tegas Kapolres saat mengunjungi polsek-polsek jajaran, Rabu (8/2/2023).

pt-vale-indonesia

Kunjungan dilakukan Kapolres Takalar itu didampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Dewi Gotam Hidayat beserta Ketua Seksi Bhayangkari Cabang Takalar.

Pada kesempatan itu juga, AKBP Gotam menyampaikan rasa terima kasih sebagai bentuk apresiasi terhadap para personel dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat dan menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif.

“Terima kasih atas kinerja rekan-rekan sekalian, mari kita lebih meningkatkan kinerja kita lagi, laksanakan tugas dengan Konsisten sesuai tupoksi masing-masing,” ujar Kapolres.

Diakhir arahannya, Kapolres mengimbau kepada seluruh personel untuk senantiasa bersinergi baik dengan rekan sekerja maupun dengan instansi lain dalam pelaksanaan tugas.

Juga menjaga kesehatan dan keselamatan serta menghindari segala bentuk pelanggaran dalam pelaksanaan tugas. (*)


BACA JUGA