Sandiaga Uno bersama Romahurmuzy saat acara ngobrol di Hutan Pinus Malino

Sandiaga dan Gus Romi Saling Puji, Sinyal Gabung di PPP?

Senin, 13 Februari 2023 | 19:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Menteri Pariwasata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno dan Ketua Majelis Pertimbangan PPP, Romahurmuzy saling puji dalam sebuah pertemuan di Kota Malino, Kabupaten Gowa.

Mereka berdua duduk bersama dalam acara ngobrol Bareng Romahurmuzy dengan tema “Anak Muda, Politik, dan Tantangannya”, Minggu (12/02/2023) malam.

pt-vale-indonesia

Sandiaga Uno menggunakan batik berwarna hijau dan duduk berdampingan dengan Gus Romi, sapaan Romahurmuziy. Acara dipandu oleh
YouTubers Makassar, Rijal Jamal.

Pada acara tersebut, Rijal Jamal melontarkan beberapa pertanyaan kepada Sandiaga Uno dan Romahurmuzy.

Sandiaga Uno dan Romahurmuzy pun saling membalas dengan pujian.

Yang menarik adalah, ketika dua tokoh itu diminta untuk menjawab pertanyaan secara bergantian dengan posisi Gus Romi menjadi Sandiaga Uno, dan Sandiaga Uno menjadi Gus Romi.

“Seandainya saya jadi pak Sandi, saya akan mencari calon presiden terbaik untuk saya menjadi calon wakil presiden,” jawab Gus Romi yang disertai tepuk tangan dari penonton di Hutan Pinus Malino.

Sementara Sandiaga Uno, menjawab ketika dirinya menjadi Gus Romi, maka dia akan memastikan PPP akan mendapatkan 40 kursi di Pilpres 2024.

Mendengar jawaban itu, Gus Romi menjawab, “berarti sudah jelas ini. Tepuk tangan untuk bergabungnya pak Sandi,” ujar Romahurmuzy.

Diakhir acara ngobrol itu, Sandiaga Uno kembali diberikan pertanyaan oleh Rijal Jamal dan diminta untuk memberikan tanggapan.

Rijal bertanya, 2024 pak Menteri? Sandiaga Uno menjawab, 4,4 juta lapangan baru. Pertanyaan disusul dengan pendapat Sandiaga Uno tentang Partai Persatuan Pembangunan.

Sandiaga Uno menjawab, rumah besar ummat muslim Indonesia.(*)


BACA JUGA