Advokat sekaligus praktisi hukum, Khaeril Jalil

Awal 2023, Advokat Asal Gowa Khaeril Jalil Tangani 8 Perkara

Jumat, 17 Februari 2023 | 17:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Praktisi hukum sekaligus pengacara muda, Khaeril Jalil terus berkiprah memberikan pendampingan hukum ke masyarakat Kabupaten Gowa.

Kiprahnya dalam membela hak-hak masyarakat ini semakin melejit setelah membuka kantor advokat Khaeril Jalil dan Partners di Jalan Basoi Dg Bunga, Sungguminasa tahun 2022 lalu.

pt-vale-indonesia

Dengan hadirnya kantor ini, Khaeril Jalil mengaku siap memberikan bantuan hukum ke masyarakat secara gratis. Khususnya kepada mereka yang kurang mampu secara ekonomi.

Di konfirmasi pada suatu kesempatan, Khaeril Jalil mengatakan bahwa, tahun 2023 ini dia sudah mulai menangani sejumlah perkara di Kabupaten Gowa.

“Sudah ada 7 sampai 8 perkara yang masuk di kantor pada awal tahun 2023 ini. Ada perkara pidana ada juga perdata,” ungkapnya, Jumat (17/02/2023).

Dia menyebutkan, dari beberapa perkara yang ditangani awal tahun ini, ada satu perkara yang dinilai sangat menonjol.

Perkara itu yakni Khaeril Jalil dan Partners melakukan gugatan kepada PT. Malino Highlights. Perkara ini mulai disidangkan di Pengadilan Negeri Sungguminasa.

“Jadi saya bersama tim fokus menangani perkara ini dulu,” ujar Khaeril Jalil.

Disamping itu, dia berharap tahun 2023 ini kehadiran kantor advokat Khaeril Jalil dan Partners bisa lebih banyak lagi memberikan bantuan hukum masyarakat di Kabupaten Gowa.

“Alhamdulillah sudah ada kemajuan. Banyak masyarakat yang datang minta bantuan hukum,” ucapnya.

Kehadiran kantor Khaeril Jalil dan Partners ini memberikan kemudahan bagi masyarakat Kabupaten Gowa yang membutuhkan bantuan hukum.

Sebab, masyarakat Gowa tidak perlu lagi jauh-jauh ke Makassar meminta bantuan hukum karena kantor Advokat Khaeril Jalil dan Partners sudah ada di Gowa.(*)


BACA JUGA