Unibos dan Politeknik Bosowa Raih Penghargaan Terbaik I LLDIKTI Award 2023

Sabtu, 18 Februari 2023 | 21:43 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sejumlah perguruan tinggi lingkup Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX menerima penghargaan pada Pentas LLDIKTI Award 2023. Bertempat di Hotel Claro Makassar, Kamis (16/02/2023).

Unit Pendidikan Bosowa Education, Universitas Bosowa (Unibos) dan Politeknik Bosowa (Poltekbos) juga mendapat penghargaan masing-masing.

pt-vale-indonesia

Unibos sebagai perguruan tinggi dengan jumlah judul pengabdian kepada masyarakat terbanyak yang memperoleh hibah simlitabmas kategori universitas. Poltekbos menjadi perguruan tinggi dengan jumlah judul pengabdian kepada masyarakat terbanyak yang memperoleh hibah simlitabmas kategori program vokasi.

Penyerahan anugrah kepada Unibos dan Poltekbos disaksikan langsung Pejabat lingkup Kemenristekdikti dan Ketua Dewan Eksekutif BAN-PT. Juga ratusan pimpinan perguruan tinggi lingkup LLDikti.

Penghargaan diterima langsung oleh Vice Rector II Unibos, Zulkifli Maulana dan Direktur Poltekbos, Alang Sunding.

Direktur Poltekbos, Alang Sudding memaparkan penghargaan ini sebuah anugerah yang luar biasa. Itu untuk menjadi yang terbaik.

“Kami berterima kasih kepada LLDikti Wilayah IX telah mengapresiasi usaha jajaran Poltekbos dan juga saudara kami Unibos dalam meningkatkan kualitas Perguruan Tinggi dan memberikan penghargaan kepada Perguruan Tinggi Swasta yang punya kinerja baik,” papar Alang Sunding

Nominasi yang diraih kali ini merupakan hasil kerjasama dan usaha para civitas Akademika. Tentunya hal ini akan jadi acuan ke depan untuk semakin meningkatkan kinerja tahun mendatang.(*)