Bakal Calon Legislatif DPR RI Partai Gerindra Sulsel, Andi Anhar Rahman

Maju DPR RI, Bacaleg Gerindra Andi Anhar Rahman Panaskan Mesin Politik di Malino

Minggu, 19 Februari 2023 | 19:55 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Bakal Calon Legislatif DPR RI Partai Gerindra Sulsel, Andi Anhar Rahman memanaskan mesin politik di dataran tinggi Kabupaten Gowa.

Aan sapaan akrabnya, bersama tim Gowa Berua yang dikomandoi Darmawansyah Muin melakukan sejumlah kegiatan di Malino, Kecamatan Tinggimoncong.

pt-vale-indonesia

Berbagai agenda kegiatan dilakukan. Baik itu safari politik maupun memberikan bantuan kepada masyarakat lokal yang membutuhkan.

Pada Sabtu (18/2/2023) malam, Aan bersama Darmawangsyah Muin yang merupakan bakal calon Bupati Gowa 2024 itu melantik ratusan relawan yang diberi nama Tim 147.

Pada kesempatan itu, Aan memberikan sambutan sekaligus membakar semangat para relawan yang baru dilantik untuk berjuang memenangkan Gerindra di Pemilu 2024.

“Suatu kesyukuran untuk saya pribadi, dimana malam hari ini kami sudah lantik relawan di Malino. Ini kesyukuran yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” ujarnya saat ditemui media usai pelantikan.

“Pelantikan relawan ini sebagai bentuk memanaskan mesin politik 2023. Ini sudah mulai mesin politik kita gerakkan.
Semoga pelantikan ini bisa membuahkan hasil untuk kemenangan 2024,” kata Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel itu.

Setelah melakukan pelantikan malam itu, besoknya atau Minggu (19/2/2023), Andi Anhar Rahman bersama rombongan Gowa Berua berangkat ke Kecamatan Tombolopao.

Di sana, Aan ikut serta menghadiri pemberian bantuan yang dilakukan oleh Darmawangsah Muin kepada ratusan santri berprestasi. Juga memberikan bantuan untuk masjid.

Setelah itu, Aan kemudian menghadiri launching aplikasi Ojek Online Driver Malino (DM) yang secara resmi dibuka oleh Darmawangsah Muin.

Terkait beberapa kegiatan yang dilakukan, Andi Anhar Rahman mengaku hal ini sebagai ikhtiar untuk menjadi pelayan bagi masyarakat.

Dia pun mengakui akan tetap fokus bekerja dan optimis dengan segala usaha yang dilakukan mampu mendudukkan dirinya di kursi DPR RI.

“Saya lebih fokus bekerja, tentu saya optimis dan akhirnya kita serahkan kepada Allah SWT. Kami berharap Gerindra pada 2024 menjadi pemenang pemilu. Dan tentunya Pak Prabowo jadi Presiden Indonesia. Saya optimis saya berdoa agar bisa duduk mewakili masyarakat dapil 1 di DPR RI,” terangnya.

“Mudah-mudahan Gerindra mencetak sejarah dimana 2024 ini bisa meraih 2 kursi pada dapil 1,” harapnya. (*)


BACA JUGA