Peluncuran Logo baru Bosowa Corporindo yang dirangkaikan dengan syukuran atas usia ke-50 tahun Bosowa Corporindo di Barru Ballroom, Hotel Novotel Grand Shayla Makassar, Rabu (22/02/2023)/ Ist

Bosowa Rilis Logo Baru, Lambangkan Inovasi Teknologi untuk Indonesia

Rabu, 22 Februari 2023 | 16:33 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sebagai salah satu wujud syukur atas usia ke-50 tahun, Bosowa Corporindo gelar syukuran di Barru Ballroom, Hotel Novotel Grand Shayla Makassar. Kegiatan ini dihadiri Founder Bosowa, H. M. Aksa Mahmud beserta keluarga dan jajaran pimpinan unit Bosowa, Rabu (22/02/2023).

Dalam rangkaian syukuran ini, Bosowa Corporindo juga launching rebranding logo baru. Hal tersebut sebagai refreshment yang memberikan pesan bahwa Bosowa Corporindo sebagai perusahaan yang sebagian besar berada di Indonesia Timur, diharapkan menjadi perusahaan yang terus dapat menyinari Indonesia.

pt-vale-indonesia

Acara syukuran dan launching logo baru, juga ditandai penyerahan Plakat Emas Logo dari Subhan Aksa, selaku CEO Bosowa Corporindo kepada Founder Bosowa.

“Selain sebagai tanda rasa syukur atas pencapaian, juga simbol penghargaan dan penghormatan atas segala upaya, dedikasi dan pengorbanan Bapak Aksa Mahmud mendirikan, membangun serta menjaga Bosowa dari hantaman gelombang pasang surut bisnis, hingga berhasil malampau krisis demi krisis ekonomi,” ungkapnya.

Logo baru ini menjadi pembaharuan identitas perusahaan hingga brand visual yang akan memperkuat komitmen sebagai simbol perubahan di masa mendatang. Launching logo baru ini juga sekaligus menjadi ajang pengenalan terbaru visi dan misi, serta makna yang terkandung dalam logo yang dipilih tersebut, yakni melambangkan inovasi teknologi untuk Indonesia.

Sebagai group perusahaan yang didirikan tahun 1973 dan untuk menyongsong keberhasilan yang lebih baik, kali ini Bosowa Corporindo mengusung tema ‘Building a Better Future’.

“Tema yang kita angkat adalah Building a Better Future. Diusia 50 tahun, usia yang sudah sangat matang sehingga kedepan Bosowa Corporindo memiliki komitmen untuk fokus membangun masa depan lebih baik untuk para pemangku kepentingan seperti pemilik, pelanggan, karyawan, partners pemerintah khususnya di wilayah Indonesia Timur,” tutur Anton Wijaya, Ketua Panitia HUT ke-50 Bosowa.

Launching logo dan syukuran ini juga mengundang anak panti asuhan dan para siswa tahfiz untuk penyerahan santunan, zikir dan doa bersama serta tauziah agama oleh Ustad Dr. Firanda Andirja, Lc, M.A. Hal tersebut merupakan wujud syukur atas keberhasilan dan pencapaian unit-unit perusahaan Bosowa Corporindo.

Bosowa sebagai perusahaan dengan penamaannya yang berasal dari nama tiga Kerajaan Bugis yaitu Bone, Soppeng dan Wajo telah melalui perjalanan panjang dalam berkontribusi pada pembangunan dan ekonomi masyarakat khususnya di wilayah Timur Indonesia.

Bosowa yang bergerak di berbagai sektor bidang otomotif, semen, pertambangan dan energi, jasa keuangan, properti dan pendidikan juga berharap dapat mampu menjalankan sejumlah proyek perintis di bidang media, olahraga dan agrokultur.(*)


BACA JUGA