Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat menghadiri Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-32 di Masjid Agung Syekh Yusuf, Kamis (23/02/2023)/ Ist

Buka STQH ke-32, Adnan Harap Lahirkan SDM Unggul

Kamis, 23 Februari 2023 | 19:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Program keagamaan menjadi salah satu program prioritas Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni pada periode kedua ini untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) berlandaskan iman dan takwa.

Sebagai salah satu bentuk implementasinya, Pemerintah Kabupaten Gowa kembali melaksanakan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-32 di Masjid Agung Syekh Yusuf, Kamis (23/02/2023).

pt-vale-indonesia

“Salah satu program prioritas saya bersama pak wabup pada periode kedua ini adalah keagamaan, karena kita ingin membangun SDM yang lebih baik di masa yang akan datang berlandaskan iman dan takwa,” ungkap Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Adnan mengaku, pelaksanaan STQH ini menjadi bagian dari meningkatkan kecerdasan spiritual para generasi saat ini. Menurutnya dalam membangun SDM yang unggul dan baik dibutuhkan kecerdasan emosional, kecerdasan intelektual dan kecerdasan spiritual.

“Melalui STQH ini, kita membantu mencetak generasi SDM unggul, berkualitas, memiliki pengetahuan islam yang baik, ke Indonesiaan dan nasionalisme yang baik, sehingga kita bisa merawat silaturahmi dan hubungan emosional yang sampai saat ini terpelihara dengan baik.” jelas Adnan.

Pada pelaksanaan STQH ini, Bupati Gowa turut didampingi Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, dan diikuti Dandim 1409 Gowa, Kepala Kemenag Gowa, Pimpinan SKPD dan Camat se-Kabupaten Gowa.(*)


BACA JUGA