Motor Yamaha Grand Filano/ Ist

8 Maret, SJAM Bakal Gelar Pameran Motor Yamaha Termegah di Makassar

Senin, 06 Maret 2023 | 17:01 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) selaku main dealer resmi sepeda motor Yamaha area Sulselbar akan menggelar pameran motor. Bertempat di Atrium Mall Panakkukang Makassar pada 8 sampai 12 Maret 2023.

SJAM akan menampilkan produk-produk Yamaha dengan khusus di kategori Classy Yamaha. Di mana membawa tren gaya berkendara baru bagi mereka yang memiliki orientasi tinggi terhadap perkembangan teknologi dan juga tren gaya hidup.

pt-vale-indonesia

Pameran yang bertema “Classy Yamaha Exhibition 2023” tersebut akan menjadi salah satu pameran termegah di semester pertama tahun ini. “Kami akan menggelar pameran di Mall Panakukang, dengan berbagai produk unggulan dan teknologi terkini dari Yamaha,” kata GM Marketing PT SJAM, Frengky J Tunandar, Senin (06/03/2023).

Pengunjung pameran Classy Yamaha Exhibition pastinya akan dimanjakan dengan berbagai hiburan dan aneka lomba yang menarik. Di antaranya, Fashion Show Competition, K-Pop Dance Competition dan Photo competition.

Untuk Fashion show competition akan memperebutkan total hadiah 30 juta rupiah, K-Pop Dance berhadiah total 5 Juta Rupiah, sedangkan Photo Competition berhadiah satu unit sepeda motor Yamaha Grand Filano.

“Classy Yamaha Exhibition ini akan berlangsung selama 5 hari dan Kami telah mempersiapkan berbagai event dan lomba-lomba menarik untuk pengunjung mall serta konsumen setia Yamaha, bahkan untuk pengunjung yang tidak mengikuti lomba pun mempunyai kesempatan bawa pulang hadiah berupa souvenir di booth test ride kami di area parkiran” jelas Manager Promosi PT. SJAM, Sintya Conarta.

Bagi peserta yang ingin mengikuti kompetisi fashion show atau informasi lebih lanjut mengenai Classy Yamaha Exhibition dapat melihat Instagram resmi Yamaha di @suracoyamahaoffial.(*)


BACA JUGA