Masuk Koleksi Juara Lokal dari GoFood, Big Bananas Optimis Pesanan Kian Laris Manis

Selasa, 07 Maret 2023 | 16:35 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Salah satu UMKM di Kota Makassar, Big Bananas optimis bisa mendapatkan lebih banyak pesanan melalui GoFood. Apalagi saat ini GoFood tengah meluncurkan program Koleksi Juara Lokal.

Big Bananas menjadi salah satu UMKM yang masuk dalam program tersebut. Usaha yang berfokus pada olahan pisang ini bergabung bersama 349 UMKM lokal lainnya.

pt-vale-indonesia

Owner Big Bananas, Indri Nova Lestari mengaku telah mempercayakan GoFood sejak 2017. Sejak saat itu, dirinya mengaku lewat berbagai program yang dihadirkan, pesanan pun kian laku.

“Per bulan itu bisa sampai 4000 orderan hanya melalui GoFood,” ujar Indri.

Melalui program Koleksi Juara Lokal ini, Indri berharap Big Bananas makin diminati oleh masyakarat. “Yah sangat terbantu sekali dengan adanya GoFood, kita harapnya semakin banyak yang pesan sih apalagi pasca pandemi ini,” tukasnya.

Sementara itu, District Head Gojek Sulawesi, Daru Puji Utomo menjelaskan bahwa GoFood berkomitmen untuk terus menjadi mitra pertumbuhan terbaik bagi UMKM di Makassar. Untuk itu, pihaknya menghadirkan inisiatif Koleksi Juara Lokal GoFood

“Jadi ini untuk mendorong visibilitas kurasi menu khas daerah Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar, ke jutaan pelanggan loyal GoFood,” jelas Daru.

Saat ini, kata Daru, para pengguna loyal GoFood di Kota Makassar dapat menikmati lebih dari 350 pilihan menu dari UMKM kuliner lokal. Semuanya tergabung dalam koleksi Juara Lokal GoFood.

“Ragam menu ini kami kurasi secara khusus berdasarkan rekomendasi hidangan khas dan favorit masyarakat Makassar setempat. Kami juga mengkurasi berbagai UMKM lokal yang memiliki pertumbuhan yang baik agar bisnis mereka dapat makin dikenal oleh pelanggan dan meningkat lebih lanjut,” tutup Daru. (*)


BACA JUGA