New MG HS Mengaspal di Makassar, Stok Tersedia di Outlet Pettarani

Rabu, 08 Maret 2023 | 14:43 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – New MG HS resmi mengaspal di Kota Makassar. Mobil dengan konsep i-Smart ini telah tersedia di outlet MG Pettarani.

General Manager PT Sinar Galesong Automobile, Sudarmadji Madani menyampaikan bahwa stok New MG HS selalu tersedia. Untuk itu, pemesanan bisa dilakukan tiap saat.

pt-vale-indonesia

“Di outlet MG Pettarani itu ready stok, sebelumnya memang sempat terkendala di pabrik. Minggu kemarin baru datang,” ujar Sudarmadji saat peluncurannya, Rabu (08/03/2023).

Mobil tipe SUV terbaru ini, kata Sudarmadji, telah banyak dipesan sebelum resmi diluncurkan. Konsumen itu lebih dulu melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) saat pameran di Trans Studio Mall Makassar beberapa waktu yang lalu.

“Kita mendapatkan satu SPK, meskipun mobilnya belum datang. Tinggalnya di Citra land,“ kata Sudarmadji.

Sementara itu, Area Sales Manager MG Indonesia, Dwi Nortanto menyebut fitur canggih telah disematkan dalam New MG HS ini. Salah satunya adalah i-Smart.

“Ada juga MG Pilot, jadi kita tidak perlu susah payah mengendarai,” ujarnya.

Dwi Nortanto juga menjelaskan jika New MG HS diperuntukkan untuk generasi milenial. Itu dapat dilihat melalui karakteristik utama dari mobil ini yakni Creativity, Explore, Imaginatio, Expression, Fearless, Adventure, Technology, dan Spark.

“Jadi dari karakter utama ini memang kita selalu fokus kepada para kaum milenial. Jadi rata-rata pembeli kita juga dari usia 25-45 tahun,” jelasnya.

Di Makassar, New MG HS meluncur dengan harga mulai dari Rp475.800.000, untuk tipe Activate, Rp 519.800.000, untuk tipe Ignite, hingga Rp565.800.000, untuk tipe Magnify.

New MG HS dihadirkan dalam 4 pilihan warna atraktif. Di antaranya, Metal Ash Grey, Scarlet Red, Black Knight, serta Arctic White. (*)