Bakal Calon Legislatif DPRD Gowa 2024, Hasrul Abdul Rajab saat dikonfirmasi

Maju pada Pileg 2024, Hasrul Abdul Rajab Target Raih 6 Ribu Suara di Somba Opu

Sabtu, 11 Maret 2023 | 13:19 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Bakal Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Gowa di Pileg 2024, Hasrul Abdul Rajab menargetkan 6 ribu suara di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Somba Opu.

“Insya Allah target kita menang di Pileg 2024 dan meraih 6 ribu suara,” kata Hasrul Abdul Rajab saat ditemui, Sabtu (11/03/2023).

Hasrul Abdul Rajab mengaku baru memiliki keinginan untuk terjun ke dunia politik sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Gowa dari partai Gerindra.

Keinginan untuk maju sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Gowa itu karena panggilan kemanusiaan.

“Keinginan saya maju karena sudah lama bergerak di dunia sosial atau kemanusiaan. Dan saya masih melihat ada sistem yang perlu diperbaiki,” katanya.

Hasrul Abdul Rajab banyak dikenal masyarakat lewat kegiatan sosial yang sering dilaksanakan melalui Makassar Peduli Sulsel (MPS).

Selama kurang lebih 3 tahun berkecimpung di kegiatan sosial itu, menjadi modal bagi Hasrul Abdul Rajab untuk menatap kursi DPRD Gowa.

“Masih banyak kegiatan sosial yang perlu dikoneksikan dengan sistem yg ada untuk keperluan masyarakat. Makanya saya maju sebagai caleg,” terangnya.

Ditanya terkait persiapan untuk Pileg 2024 nanti, dia mengatakan bahwa sudah mulai mengumpulkan para relawan pendukung.

“Sementara kita juga menyusun struktur pemenangan dan koordinator di masing-masing kelurahan. Juga struktur ke TPS untuk kita buat target,” tukasnya.(*)