Bhayangkari Polres Gowa Gelar Pasar Murah dan Bazar

Jumat, 17 Maret 2023 | 13:22 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM— Pengurus Bhayangkari Cabang Gowa menggelar Pasar Murah serta Bazar yang bertempat di Lapangan Apel Polres Gowa, Jum’at (17/3/2023) pagi.

Pasar Murah serta Bazar kali ini di gelar Dalam rangka rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke- 43.

Kegiatan itu diikuti oleh seluruh pengurus Bhayangkari cabang, Polwan dan Bhayangkari ranting Polsek jajaran dengan menyajikan berbagai makanan ringan dalam kemasan, beras, minuman, aksesoris, hingga sayur mayur.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak selaku penasihat YKB Cabang Gowa pada saat membuka acara pasar murah dan Bazar mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi terhadap acara yang diselenggarakan oleh pengurus YKB Cabang Gowa ini.

”Semoga diusia ke- 43 ini, Yayasan Kemala Bhayangkari bisa semakin berkembang dalam mendukung tugas Polri. Sehingga Polri semakin Presisi dan membantu pemulihan ekonomi nasional,”ujar Kapolres.

Sementara Ketua pengurus YKB Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald menjelaskan, bahwa acara ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka perayaan HUT YKB yang ke 43 Tahun 2023.

“Pasar murah dan bazar ini juga merupakan kegiatan yang digelar pengurus cabang Bhayangkari Gowa untuk membantu anggota dalam mendapatkan makanan dan produk Bhayangkari lainnya untuk anggota, ini juga sebagai ajang promosi hasil produksi anggota Bhayangkari kita,”jelas Ny. Leonard. (*)


BACA JUGA