Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Tim Penilai Independen Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2023, Mudrajad Kuncoro/ Ist

Tim Penilai PPD 2023 ke Gowa, Begini Harapan Bupati Gowa

Selasa, 28 Maret 2023 | 20:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Tim Penilai Independen Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2023, Mudrajad Kuncoro datang ke Kabupaten Gowa melakukan kunjungan lapangan.

Hal itu untuk memastikan kesesuaian data dan yang ada di lapangan karena Kabupaten Gowa kembali lolos ke tahap selanjutnya, yakni tahap ketiga penilaian Penghargaan Pembangunan (PPD) 2023.

pt-vale-indonesia

Menanggapi hal itu, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan beharap kedatangan tim penilai independen di Kabupaten Gowa dapat berbuah manis.

Pasalnya, Kabupaten Gowa menjadi satu-satunya kabupaten di Sulsel yang lolos ke tahap kedua hingga ketiga ini, sehingga tersisa selangkah lagi Gowa mampu meraih penghargaan PPD 2023.

“Kedatangan tim ini untuk meninjau secara keseluruhan dan tentunya data-data yang diminta oleh tim penilai bisa kita sajikan dan berharap Gowa bisa meraih penghargaan ini,” harapnya.

Kabupaten Gowa berhasil lolos hingga ke tahap ketiga ini untuk meraih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2023 oleh Bappenas dengan inovasi yang dihadirkan yakni Kampung Rewako dan Lembaga Pendidikan Mahasantri.

Pada kunjungan lapangan ini, Bupati Gowa turut didampingi Sekda Gowa, Kamsina, Kepala Bappeda Kabupaten Gowa, Sujjadan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa, Taufik Mursad bersama beberapa Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa, Camat Bajeng dan Camat Pallangga serta beberapa instansi terkait dalam pelaksanaan kunjungan tersebut.(*)


BACA JUGA