Kapolres Gowa, AKBP Reonald T.S Simanjuntak bersama Bupati Gowa, Dr. Adnan Purichta Ichsan, dan Dandim 1409/Gowa, Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir saat mengunjungi korban pembusuran yang terjadi beberapa waktu lalu di Desa Manjalling, Kecamatan Bajeng Barat, Jumat (31/03/2023)/ Ist

Kapolres, Bupati Gowa, dan Dandim Jenguk Korban Pembusuran di Rumah Sakit

Sabtu, 01 April 2023 | 07:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Kapolres Gowa, AKBP Reonald T.S Simanjuntak mengunjungi korban pembusuran yang terjadi beberapa waktu lalu di Desa Manjalling, Kecamatan Bajeng Barat, Gowa, yang saat ini masih dirawat di RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar, Jumat (31/03/2023).

Selain Kapolres Gowa, Bupati Gowa, Dr. Adnan Purichta Ichsan, dan Dandim 1409/Gowa, Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir turut hadir mengunjungi korban.

Kapolres Gowa, AKBP Reonald T.S Simanjuntak saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa korban saat ini sudah menjalani operasi dan kondisinya sudah mulai membaik.

“Tadi kami mengunjungi salah satu korban yang terkena busur pasca penyerangan yang terjadi di Bajeng Barat beberapa waktu lalu. Saat ini kondisi korban sudah mulai membaik pasca menjalani operasi di RSUD Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar,” ungkap Kapolres Gowa.

Dirinya juga menyampaikan kepada kelurga korban agar menyerahkan kasus ini ke pihak Kepolisian untuk menindaklanjuti proses hukum yang berlaku bagi para pelaku yang saat ini telah diamankan di Mako Polres Gowa.

Kapolres Gowa juga menyampaikan ungkapan belasungkawa kepada keluarga korban yang meninggal dunia atas kejadian tersebut, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini.(*)


BACA JUGA