Tri Siapkan Posko Mudik di Kalimantan dan Sulawesi, Ini Lokasinya

Kamis, 20 April 2023 | 20:21 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Memasuki moment mudik Lebaran 2023, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand Tri membuka Posko Mudik di 6 (enam) kota di Kalimantan dan Sulawesi (Kalisula). Posko Mudik disiapkan sebagai bentuk pelayanan khusus kepada pelanggan Tri yang akan melakukan perjalanan mudik.

District Operation Head, Rusdi Mardan menyampaikan bahwa fokus area yang disasar adalah Pelabuhan, Rest Area maupun titik titik yang berpotensi menjadi tempat persinggahan yang ramai. Ada 6 Posko yang disiapkan.

“Di antaranya, Pelabuhan Semayang di Balikpapan, Jalur Trans Kalimantan KM 28 Anjir Muara di Banjarmasin, Rest Area Taman Tugu Tani Mempawah di Pontianak, Pelabuhan Regional IV di Makassar, PAM Pelayanan Polres di Parepare dan Jalur Trans Kotamobagu di Manado,” ujarnya.

Posko Mudik menjadi perpanjangan pelayanan Tri, dimana pelanggan dapan melakukan pembelian Kartu Perdana maupun melakukan pembelian isi ulang pulsa serta berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam merchandise menarik.

Rusdi melanjutkan, posko mudik ini menjadi one stop services karena beberapa fasilitas juga kami siapkan. Seperti booth untuk F&B. Ada juga arena games dimana pelanggan yang sekiranya ingin menyegarkan pikiran maupun badan. Bahkan fasilitas kesehatan dengan perlengkapan medis P3K.

Posko Mudik Tri serentak dibuka mulai tanggal 18-21 April 2023. “Dengan adanya Posko Mudik Tri, kami berharap pelanggan tidak hanya bisa memanfaatkan Posko ini untuk beristirahat maupun menyegarkan dan mempersiapkan kondisi fisik agar fit kembali, tetapi juga memudahkan pelanggan mendapatkan produk dan layanan Tri saat mudik,“ tutup Rusdi.(*)


BACA JUGA