Ratusan Relawan Hadiri Pembekalan, HAR Target Menang di Dapil Somba Opu

Rabu, 24 Mei 2023 | 10:46 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM-Ratusan relawan pendukung bakal calon legislatif DPRD Kabupaten Gowa, Hasrul Abdul Rajab atau HAR menghadiri silaturahmi dan pembekalan di Hotel Lynt, Kota Makassar, Selasa (23/5/2023) kemarin.

Ratusan relawan yang tersebar di Kecamatan Somba Opu itu antusias mendengarkan materi pembekalan yang disampaikan oleh adik Prof Riyas Rasyid, Rida Rasyid.

Relawan hadir itu terdiri perempuan, tokoh masyarakat, pemuda dan milenial. Mereka hadir bersama untuk satu tujuan, yakni memberikan dukungan kepada Hasrul Abdul Rajab untuk duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Gowa pada Pileg 2024 mendatang.

Beberapa nama-nama relawan yang hadir pada kesempatan itu yakni, Relawan Big Famili, relawan Kelompok Tani Nelayan, Komunitas Famili Somba Opu, Tidar, Sobat Lulu, MPS, Ukhuwah, Milenial HAR, Komunitas PBS, dan Komunitas Cakrawala.

Disela-sela kegiatan silahturahmi dan pembekalan relawan, Hasrul Abdul Rajab mengaku bahwa kegiatan bertujuan untuk memperkuat dan menyatukan kekuatan para relawannya.

Kegiatan ini pertama kalinya diadakan. Namun, meskipun baru diadakan,
Caleg Partai Gerindra Dapil 1 Kecamatan Somba Opu itu mengaku relawan cukup banyak makanya di undang beberapa perwakilan. Mereka sengaja dipertemukan dan mulai di tuntun untuk pembentukan tim.

“Sudah hadir 12 pengatur kelurahan. Ini akan dibentuk koordinator TPS, lalu sudah dirampungkan. Diharapkan setelah pertemuan ini semua relawan diharap kompak dan memaksimalkan kerja tim. Sebab telah diberikan pengarahan,” ujarnya.

HAR juga menyampaikan sesungguhnya pertemuan ini, punya makna untuk saling memperkuat hubungan kemanusiaan. Mulai dari dirinya, para relawan dan jaringan dari HAR comm.

“Saya ingin terus membangun kolaborasi dalam kerangka menyatukan persepsi
kita dalam mengartikulasikan dinamika politik yang ada disekitar kita,” tuturnya. (*)

Tags:

BACA JUGA