Personel Polwan dan Polki Polres Gowa Ikut Ramaikan Fashion Karnaval Beautiful Malino

Sabtu, 15 Juli 2023 | 18:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Personel Polres Gowa terdiri dari Polwan serta Polisi Laki-laki dan Bhayangkari Cabang Gowa ikut meriahkan Fashion Karnaval di kegiatan Beautiful Malino yang digelar setiap tahunnya itu.

Mereka terlihat antusias memeriahkan program yang menjadi rangkaian kegiatan Beautiful Malino setiap tahunnya. Antusias tersebut terlihat dengan penampilan yang mereka suguhkan melalui tema dan kostum pernak pernik yang dikenakannya.

pt-vale-indonesia

Personel Polres Gowa dan Bhayangkari yang semarak menampilkan tarian parade disaksikan langsung oleh Forkopimda Kabupaten Gowa, Sabtu (15/07/2023).

Sekedar diketahui Kelompok Fashion Karnaval dari Polres Gowa tersebut diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M.,M.I.K.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak sendiri yang menyaksikan parade dari Polres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa penampilan peserta dari Polres Gowa sendiri sangat baik dan tetap kompak.

“Kita menyaksikan sendiri atas penampilan dari peserta fashion karnaval dari Polres Gowa sangat kompak dan sangat baik,” ungkap Kapolres Gowa.

Dirinya menambahkan bahwa penampilan dari personel Polwan, Polki dan Bhayangkari ini tentunya tidaklah mudah dikarenakan latihan saja hanya berapa hari sebelum hari H.

“Semoga kegiatan kegiatan lainnya agar peserta dari Polres Gowa di Fashion karnaval ini dapat bisa lebih berkreasi lagi,” jelas Kapolres Gowa.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak mengapresiasi atas penampilan dari Polres Gowa dalam kegiatan Fashion Karnaval di kegiatan Beautiful Malino.

“Terima kasih atas penampilannya, tetap terus berlatih agar bisa mengikuti event event yang lainnya agar kita bisa terlibat didalam kegiatan tersebut,” tutup Kapolres Gowa.(*)


BACA JUGA