ASTON Makassar Launching Kamar dengan Konsep Smart Room

Kamis, 27 Juli 2023 | 15:22 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Teknologi yang kian berkembang pesat, membuat ASTON Makassar terus melengkapi diri dengan berbagai fasilitas kekinian beberapa tahun terakhir untuk meningkatkan kenyamanan dan efisiensi bagi tamu.

Sebelumnya, menghadirkan UV Ozone, Air Purifier hingga LED Screen pada ruangan meeting, kini hotel berbintang empat yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin ini resmi launching kamar dengan konsep Smart Room khusus untuk tipe kamar Executive Suite.

pt-vale-indonesia

“Kami menjadi hotel yang pertama kali menghadirkan Smart Room dengan menggunakan teknologi Google Nest di Kota Makassar dimana hal ini akan sangat mempermudah tamu,” ungkap Rari Maharani, selaku Marcom Manager ASTON Makassar.

Teknologi Google Nest Hub ini diyakini dapat mempermudah tamu untuk mengontrol fasilitas yang ada di dalam kamar hanya dengan fitur suara yang menjadikan ASTON Makassar sebagai Smart hotel pertama di Kota Makassar.

General Manager ASTON Makassar, Tammy Helen menambahkan para tamu akan lebih mudah mengarahkan Google Nest Hub untuk mencari alamat atau info, menyalakan dan mematikan lampu di kamar maupun di kamar mandi, mengontrol alarm, televisi, memutar musik dan video, hingga membuka dan menutup gorden pada kamar.

Helen juga menerangkan bahwa kamar Executive Suite ini juga dilengkapi dengan Smart TV sehingga tamu dapat mengakses layanan Netflix, Youtube, Disney+, Spotify, Mola TV dan beberapa lainnya melalui TV.

“Dengan hadirnya Google Nest Hub ini, kami berharap dapat terus menghadirkan rasa nyaman bagi tamu sehingga merasa sedang berada di rumah sendiri,” kata Rari.

Rari menginfokan bahwa untuk dapat merasakan sensasi baru ini, ASTON Makassar menawarkan harga tipe kamar Executive Suite senilai RP 2.475.000 per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua dewasa dan dua anak, akses ke kolam renang dan fitness center hingga buah pada saat kedatangan.

Pemesanan dapat dilakukan melalui website resmi ASTON Makassar yaitu makassar.astonhotelsinternational.com juga melalui telepon di nomor 0411 3623 222 atau info tambahan melalui instargram @astonmakassar.(*)


BACA JUGA