Kapolres Gowa-Komisioner KPU Gowa Bertemu, Bahas Persiapan Pemilu 2024

Kamis, 03 Agustus 2023 | 15:52 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Kapolres Gowa, AKBP Reonald R.T.S Simanjuntak mengadakan pertemuan dengan Komisioner KPU Gowa.

Pertemuan berlangsung mengadakan di Warkop Kelas Kopi, Rabu (2/8/2023) kemarin.

pt-vale-indonesia

Dalam pertemuan yang berlangsung selama beberapa jam tersebut, pihak KPU Gowa dan jajaran Polres Gowa membahas berbagai hal terkait persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan segera digelar.

Kedua belah pihak menegaskan pentingnya menjaga integritas dan keterbukaan dalam proses pemilu untuk menciptakan pilkada yang berlangsung aman, damai, dan jujur.

Ketua KPU Gowa, Fitra Syahdanul menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang baik antara KPU dan Polres Gowa dalam mempersiapkan tahapan Pemilu.

Sementara Kapolres Gowa mengungkapkan komitmen penuh dari Polres Gowa untuk memberikan pengamanan maksimal dan memastikan situasi tetap kondusif selama pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Menurut dia, pertemuan ini menjadi wujud kolaborasi yang kuat antara lembaga penyelenggara pemilu dan kepolisian dalam menjalankan tugasnya untuk mendukung demokrasi dan mewujudkan Pemilu yang sukses dan berkualitas tinggi di Kabupaten Gowa.

“Pertemuan ini menjadi langkah awal yang positif untuk menciptakan pesta demokrasi yang bermartabat dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Gowa, Semoga pemilu berjalan dengan lancar dan sukses, mewujudkan kehendak rakyat secara demokratis,”kata Kapolres. (*)


BACA JUGA