Bakal calon legislatif DPRD Kabupaten Gowa 2024, Hasrul Abdul Rajab (HAR).

Gaet Pemilih Pemula, HAR Yakin Bisa Bertarung di Dapil ‘Neraka’ Somba Opu

Jumat, 04 Agustus 2023 | 17:44 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM-Hasrul Abdul Rajab atau HAR gencar melakukan sosialisasi dan pertemuan dengan masyarakat.

Hal itu dilakukan untuk memperkenalkan diri sebagai bakal calon legislatif DPRD Gowa pada Pemilu 2024 mendatang.

pt-vale-indonesia

HAR juga terus menggaet pemilih pemula yang cukup potensial untuk meraih suara pada pemilu 2024.

Berbagai kegiatan positif dilakukan HAR bersama pendukungnya untuk meraih dukungan dari kalangan pemilih pemula atau anak yang sudah berusia 17 tahun.

Salah satu kegiatan yang dilakukan di SMAN 14 Gowa di Jl poros Malino Raya, Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu baru-baru ini.

Ratusan siswa siswi dari berbagai SMA dan SMK negeri membaur. Mereka hadir berdonor darah pada kegiatan donor yang dilakukan Milenial Peduli Sulsel (MPS) yang merupakan komunitas HAR.

Menurut HAR, apa yang dilakukannya ini tidak lain sebagai upayanya mempromosikan diri kepada masyarakat khususnya kepada calon pemilih pemula yang memiliki hak memilih nanti pada pesta demokrasi pemilihan legislator pada Pemilu 2024 mendatang.

“Jadwal Pileg diagendakan pada Februari 2024 mendatang. Jika berhitung dari Agustus ini, tersisa tujuh bulan lagi genderang Pileg ditabuh.
Saat ini saya siap fisik dan mental menghadapi kontestasi Pileg,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jum’at (4/8/2023).

Dia juga mengakui Dapil 1 Somba Opu yang dikenal sebagai dapil neraka itu, diakuinya memang menakutkan istilahnya namun HAR yakin dirinya mampu menjalaninya.

“Tantangan itu harus dihadapi, dijalani. Kita tidak akan merasakan berjuang jika kita tidak berani hadapi tantangan itu. Dan saya optimis bisa saya hadapi tentunya dengan bekerja. Insha Allah saya bisa dan saya tidak membawa janji untuk masyarakat tapi saya akan bekerja untuk masyarakat (rakyat),” kata HAR dengan tersenyum. (*)


BACA JUGA