108 ASN Gowa Terima SK PNS 100 Persen Formasi Tahun 2021

Senin, 07 Agustus 2023 | 20:48 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Sebanyak 108 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dinyatakan lulus pada seleksi CPNS tahun 2021 menerima SK PNS 100 persen.

Penyerahan SK PNS 100 persen itu dilakukan langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di Kantor Bupati Gowa, Senin (7/8/2023).

pt-vale-indonesia

Adnan juga melakukan Pengambilan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) terhadap ratusan ASN tersebut.

Usai penyerahan SK PNS kepada ratusan ASN Gowa, Adnan kepada seluruh PNS agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, terlebih formasi yang mendominasi adalah formasi tenaga kesehatan.

“Hari ini kita melakukan penyerahan SK PNS formasi tahun 2021 kemarin, dimana kebanyakan tenaga kesehatan dan hanya tujuh orang yang teknis, sehingga penekanan saya adalah mereka harus melayani dengan sepenuh hati, mereka rajin disiplin, dan para dokter hingga semua tenaga perawat yang ada bisa betul-betul memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada,” tegasnya

Sementara Kepala BKPSDM Kabupaten Gowa, Zubair Usman mengatakan terdapat 108 orang yang telah dinyatakan lulus dan diangkat PNS 100 persen dimana terdiri dari 101 orang tenaga kesehatan dan tujuh orang tenaga teknis.(*)


BACA JUGA