Tim Supervisi Biro SDM Polda Sulsel Berkunjung ke Polres Gowa, Ini Tujuannya

Senin, 07 Agustus 2023 | 13:38 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Biro SDM Polda Sulsel yang dipimpin oleh Kasubag Renmin Biro SDM Polda Sulsel, Kompol Nursiah Abdullah, bersama 4 anggotanya berkunjung ke Polres Gowa, Senin (7/8/2023).

Kedatangan Tim Supervisi Biro SDM Polda Sulsel disambut oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S,Sos, MM, Kabag SDM Polres Gowa, AKP Syarifah Nur Fitri, Y.H di Aula Endra Dharmalaksana.

pt-vale-indonesia

Kompol Nursiah Abdullah menyatakan bahwa tujuan dari supervisi ini adalah untuk mengecek dan memastikan pelaksanaan tugas pokok Biro SDM, terutama pada Bagian SDM Polres Gowa.

Dalam kesempatan tersebut, Nursiah Abdullah, menyampaikan Sosialisasi Pembinaan Fungsi Bidang SDM dan berharap kegiatan supervisi ini dapat memberikan manfaat bagi personel Bagian SDM Polres Gowa, sehingga program-program yang telah disusun dapat berjalan dengan hasil maksimal dan memuaskan.

Pada saat kegiatan berlangsung, Biro SDM Polda Sulsel melakukan pengecekan kelengkapan administrasi dengan fokus pada berbagai aspek, termasuk Pelaksanaan Bimbingan Karier Pers dan Assesment, SDM Budaya Unggul, SMK Online, Penugasan di luar Struktur Polri, Penerapan Pendidikan dan Pelatihan, Program Binlat, Rekrutmen, Hak-hak anggota, dan Psikologi.

Sementara Wakapolres Gowa menyampaikan, bahwa tujuan dari supervisi ini adalah untuk memastikan administrasi yang berkaitan dengan tugas dan fungsi SDM berjalan dengan baik.

“Supervisi yang dilakukan oleh Tim dari Biro SDM Polda Sulsel, untuk mengecek dan mengetahui sejauh mana tugas pokok Biro SDM yang di laksanakan pada satuan di bawahnya khususnya Bag SDM Polres Gowa,‚ÄĚkata Wakapolres. (*)


BACA JUGA