Berpose bersama pemain, official, dan suporter Nindy Mart Fc usai menang di babak 8 besar/

Hajar Moncongloe A, Nindy Mart Fc Melaju ke Semifinal Sepak Bola Tingkat Desa

Rabu, 09 Agustus 2023 | 18:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Tim Nindy Mart Fc berhasil menghajar Moncongloe A dengan skor tipis 1-0 di babak 8 besar cabang sepak bola mini dalam rangka HUT RI ke-78 tingkat Desa di Kecamatan Manuju.

Laga di babak 8 besar yang mempertemukan Nindy Mart Fc dan Moncongloe A itu digelar di Lapangan Tana Tojeng Lemoa, Desa Pattalikang, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Selasa (08/08/2023) sore kemarin.

pt-vale-indonesia

Laga kedua tim berlangsung sangat seru. Kedua tim saling membalas serangan. Sejumlah peluang tercipta. Namun skor masih imbang 0-0 hingga peluit babak pertama berakhir.

Di babak kedua, tepatnya diakhir laga pemain Nindy Mart Fc, Fahmi Hasyari mengubah skor dengan mencetak satu gol sundulan ke gawang Moncongloe A yang membawa Nindy Mart Fc unggul 1-0.

Keunggulan Nindy Mart Fc bertahan hingga peluit akhir pertandingan. Hasil tersebut membawa tim yang di manajeri oleh H. Erwin Situju melaju ke babak semifinal.

Seusai laga, Manajer Nindy Mart Fc, H. Erwin Situju mengaku bersyukur atas lolosnya Nindy Mart Fc ke semifinal.

“Alhamdulillah, selangkah lagi menuju final. Mudah-mudahan di semifinal nanti Nindy Mart kembali diberikan kemenangan,” katanya.

Pria yang memiliki latar belakang pengusaha itu tetap meminta agar pemainnya tidak puas diri. Sebab tantangan di semifinal nanti akan jauh lebih besar.

“Terus bekerja keras untuk semifinal nanti. Kalau kita berhasil lolos ke final, insya Allah kita akan meraih juara,” ujarnya optimis.

Hal senada diungkapkan oleh pelatih Nindy Mart Fc, Dg Nambung. Dia mengatakan hasil yang diraih berkat kerja keras yang dilakukan para pemainnya serta dukungan penuh dari manajer tim hingga pendukung Nindy Mart Fc.

“Hasil yang diraih kemarin itu berkat kerja keras dari semua pemain. Dan tentunya dukungan dari manajer bapak H. Erwin Situju dan para suporter Nindy Mart Fc,” tuturnya.

Dirinya pun optimistis bisa meraih hasil positif di laga semifinal nanti. Meskipun lawan yang akan dihadapi masih menunggu pertandingan selanjutnya dari beberapa tim.

“Siapapun lawan nanti di semifinal, kita tetap optimis bisa meraih hasil positif sesuai harapan keluarga besar Nindy Mart Fc,” tutupnya.

Sementara itu, salah seorang pemain senior Nindy Mart Fc, Dg Mattawang’ juga ikut bersyukur atas lolosnya Nindy Mart Fc ke babak semifinal.

“Alhamdulillah kami bisa lolos ke semifinal. Mudah-mudahan pemain tetap menunjukkan performa terbaiknya sehingga bisa lolos ke final,” singkatnya.

Laga semifinal sendiri rencananya akan digelar pada hari Sabtu (12/8/2023) mendatang. Tim yang bakal menjadi lawan Nindy Mart Fc di semifinal nanti masih menunggu hasil pertandingan dari sejumlah tim.(*)


BACA JUGA