Masuki Tahun ke-25, GMTD Terus Berkembang Jadi Elemen Kota Masa Depan Makassar

Kamis, 10 Agustus 2023 | 20:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Menginjak usia ke-25 tahun, PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) selaku salah satu pengembang terkemuka di kawasan Indonesia Timur merubah wajah Tanjung Bunga menjadi suatu kawasan yang bernilai investasi tinggi.

Hadir menjadi kebanggaan Kota Makassar dengan menyediakan perumahan yang didukung sederet fasilitas pendukung baik sarana dan prasarana yang nyaman, lengkap dan sehat bagi penghuni layaknya sebuah kota modern. Berikut dengan berwawasan lingkungan dengan memperhatikan aspek keberlanjutan serta dikelola oleh Township Management yang menunjang kebersamaan.

pt-vale-indonesia

Head of Public Relations GMTD, Anggraini menuturkan ada sejumlah alasan mengapa memilih hunian di kawasan Tanjung Bunga Makassar diantaranya hunian di Tanjung Bunga membawa banyak keuntungan. Kehidupan di kawasan Tanjung Bunga semakin semarak dengan peluang yang terbuka untuk semua orang.

“Infrastruktur yang GMTD bangun tidak saja bermanfaat bagi masyarakat setempat tetapi kawasan ini menjadi penghubung Kota Makassar dengan Kabupaten Gowa dan Takalar, sehingga membuat wilayah ini menjadi lebih produktif dan inklusif. Sehingga meningkatkan kegiatan ekonomi secara holistik,” tuturnya.

Perhelatan yang dilangsungkan secara sederhana dengan mengadakan acara syukuran bersama seluruh karyawan PT GMTD Tbk yang bertempat di Madrid Hall Akkarena. Pihaknya mengundang 100 anak panti asuhan dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, SLB-A Yapti Makassar, Panti Asuhan Al Imam dan Panti Asuhan Rahmat.

Dalam sambutannya, CEO GMTD, Gan Song Pho menyampaikan GMTD adalah rumah pertama baginya selama di Makassar. Ia mengaku menghabiskan hampir 90% waktunya bersama rekan-rekan jajaran management.

“Begitu banyak hal yang telah dilalui oleh beliau baik suka maupun duka yang menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi beliau selama menjabat,” ujarnya.

Dalam semarak HUT GMTD, pihaknya meluncurkan program Salebration untuk rumah siap huni. Tak tanggung-tanggung, diskon pembelian diberikan sebesar 25% dengan harga special.

Dodie Christian Kukus selaku Head of Marketing GMTD mengatakan spesial di Agustus-September, untuk setiap pembelian rumah siap huni akan diberi harga special dan diskon hingga 25% (SKB).

“Tidak hanya itu, kami juga membebaskan biaya sertifikat, free biaya KPR, free BPL selama setahun, dan masih banyak promo menarik lainnya. Produk rumah siap huni yang ditawarkan diantaranya di cluster Grand Orchard, Green Garden, The Clove, Rosewood, Blossom, Elysium/Cypress, Espana, Nirwana, Amaryllis,” kata Dodie.

Prof Irawan Yusuf selaku Komisaris Independen menambahkan Tanjung Bunga merupakan pace-setter di Indonesia Timur. Ia pun yakin dan berharap GMTD akan terus membangun, meningkatkan serta bekerja sama dengan ahli real estate bersama-sama.

“Demi meningkatkan pembangunan untuk kemajuan seluruh Indonesia Timur di masa sekarang dan masa yang akan datang,” tutupnya.(*)


BACA JUGA