Personel Satlantas Polres Gowa Ikut Pelatihan Penginputan Aplikasi DORS dan IRMS

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 16:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Melalui program Polri Belajar, Unit Gakkum Satlantas Polres Gowa mengikuti kegiatan pelatihan penginputan Laporan pada Aplikasi DORS dan IRMS Korlantas Polri yang bertempat di ruang Unit Gakkum Satlantas Polres Gowa, Sabtu (12/08/2023).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasatlantas Polres Gowa, AKP Ida Ayu Made Ari. S, S.H, didampingi Kanit Gakkum Satlantas Polres Gowa, Ipda Heri Siswanto, S.H.

pt-vale-indonesia

Dalam kesempatan itu, Kasatlantas Polres Gowa, AKP Ida Ayu Made Ari. S memberikan gambaran tentang Laporan DORS (Daily Operating Report System) dan IRMS (Integreteted Road Manajement System).

Kasatlantas Polres Gowa, AKP Ida Ayu Made Ari. S mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme anggota polri, khususnya di Unit Gakkum Satlantas Polres Gowa dalam rangka penginputan data ke aplikasi DORS dan IRMS.

“Selain memberikan gambaran, Personel juga dilatih tentang tata cara dan prosedur penginputan Laporan pada Aplikasi DORS dan IRSMS Korlantas Polri. Tentunya dengan sistem ini diharapkan bisa memperlancar penanganan kasus Lakalantas yang dilaporkan,” jelas Kasatlantas Polres Gowa.(*)


BACA JUGA