Jalan Santai Bareng Bupati Gowa, Wakapolres Gowa: Tetap Semangat Pupuk Persatuan dan Kesatuan

Senin, 14 Agustus 2023 | 13:26 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM-Kapolres Gowa di Wakili Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja menghadiri acara gerak jalan santai, yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Gowa, Minggu (13/8/2023) kemarin.

Kegiatan gerak jalan santai dilaksanakan Pemkab Gowa untuk meramaikan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78.

pt-vale-indonesia

Acara tersebut berlangsung di Lapangan Sultan Hasanuddin Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Gowa dan dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Bupati Gowa Adnan Purichta YL dan Forkopimda.

Dalam suasana penuh semangat dan kebersamaan, ribuan peserta dari berbagai lapisan masyarakat memadati lapangan untuk mengikuti gerak jalan santai ini.

Kegiatan tersebut menjadi bukti nyata rasa cinta dan rasa persatuan yang mengakar dalam masyarakat Gowa terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bupati Gowa Adnan Purichta dalam sambutannya mengungkapkan, rasa bangga atas semangat dan partisipasi masyarakat Gowa dalam memperingati HUT RI ke-78.

“Diharapkan semangat persatuan yang terjalin dalam acara gerak jalan santai ini dapat terus ditanamkan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Gowa”ungkapnya.

Salah satu momen yang paling dinantikan oleh peserta adalah pengundian door prize. Ratusan hadiah menarik telah disiapkan oleh panitia untuk peserta yang beruntung.

Door Prize ini menjadi bentuk penghargaan kepada masyarakat yang telah turut ambil bagian dalam peringatan HUT RI kali ini.

Sementara Wakapolres Gowa mengatakan, dengan suksesnya acara gerak jalan santai ini, masyarakat Gowa memberikan kontribusi positif dalam memperingati HUT RI ke-78.

“Semoga semangat kebangsaan dan rasa persatuan terus tumbuh dan berkembang di tengah-tengah masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat Kabupaten Gowa,”kata Wakapolres. (*)


BACA JUGA