Ketua Golkar Sulsel Dukung Keputusan Airlangga untuk Prabowo Capres 2024

Senin, 14 Agustus 2023 | 14:31 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengapresiasi dan memberikan dukungan, atas keputusan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024.

Hal itu ditandai saat Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Ketum Zulkifli Hasan dan Ketum PKB Muahimin Iskandar memberikan surat dukungan resmi Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Minggu (13/08/2023).

pt-vale-indonesia

Taufan Pawe menilai, keputusan Ketum Airlangga Hartarto mendukung Prabowo sangat tepat. Dirinya segera menindaklanjuti keputusan Airlangga agar Golkar Sulsel turut bekerja untuk Prabawo Subianto.

“Ini keputusan tepat dan bijak bapak Ketum Airlangga Hartarto untuk mendukung bapak Prabowo Subianto. Kami Golkar Sulsel mendukung keputusan bapak Airlangga dan segera turut bekerja memenangkan Prabowo Subianto,” kata TP.

Wali Kota Parepare dua periode menjelaskan, keputusan Airlangga Hartarto mendukung Prabowo Subianto sejalan dengan hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2023 Partai Golkar.

Hasilnya, Airlangga diberikan mandat penuh untuk menentukan sikap pada Pemilu 2024. Begitupun menentukan siapa capres, cawapres, dan koalisi yang akan Golkar pilih untuk Pilpres 2024.

“Kita sudah memberikan mandat kepada beliau pada Rakernas. Apapun sikap beliau untuk Pemilu 2024, keputusan mutlak ada di tangan bapak Airlangga. Dan itu wajib kita kerjakan,” tegas Taufan Pawe. (*)


BACA JUGA