Rayakan HUT ke-78 RI, Maros Highland Bakal Gelar Night Camp dan Pembentangan Bendera 100 Meter

Selasa, 15 Agustus 2023 | 18:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Maros Highland akan menggelar Night Camp pada tanggal 16 Agustus 2023. Juga pembentangan Bendera Merah-Putih sepanjang 100 meter.

Kegiatan ini digelar dalam rangka perayaan HUT ke-78 RI. Dan akan berlangsung di Maros Highland pada tanggal 17 Agustus 2023.

pt-vale-indonesia

Tak hanya Night Camp dan Pembentangan Bendera Merah-Putih sepanjang 100 meter. Namun juga akan ada berbagai macam lomba, City Light Dinner, pemutaran film bersejarah, dan panggung bebas ekspresi.

Selain itu, Maros Highland juga bekerjasama dengan Unit Transfusi darah (UTD) Makassar. Keduanya mengadakan Donor Darah.

“Kegiatan ini melibatkan seluruh pihak internal Maros highland, mitra dan pihak eksternal dari pengunjung. Selain untuk menyemarakkan kemerdekaan Indonesia yang ke-78, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi,” ujar Public Relation Maros Highland, Ila Yahya, Selasa (15/08/2023).

Ila–sapaan akrabnya mengajak seluruh masyarakat Maros dan sekitarnya untuk turut meramaikan rangkaian semarak Kemerdekaan RI yang ke-78 di Maros Highland.

“Bagi anda yang hendak turut meramaikan kegiatan ini, dapat menghubungi Whatsapp 0823-9651-0822 (Andi Ayu) atau bisa juga mengunjungi Instagram @maroshighland untuk informasi lebih detail,” tukasnya.

Sekadar diketahui, Maros Highland sendiri adalah sebuah pariwisata baru yang terletak di Dusun Salu Desa Pattontongan Kecamatan Mandai Kabupaten Maros yang mengusung konsep wisata alam modern dan kekinian.

Salah satu wahana ikonik dari Maros Highland adalah Rainbow Slide yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Rainbow Slide ini merupakan yang terpanjang di Indonesia sepanjang 210 meter.(*)


BACA JUGA