Mayat korban Baso Daeng Sarro saat dievakuasi oleh petugas dan warga.

Begini Kronologi Penemuan Mayat Petani Mengapung di Kali

Rabu, 16 Agustus 2023 | 14:37 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Seorang petani bernama Baso Daeng Sarro usia 61 tahun warga Dusun Salekowa, Desa Kalebarembeng, Kecamatan Bontonompo, Gowa ditemukan tewas mengapung di sebuah kali.

Kasi Humas Polres Gowa, Iptu Abdul Rasyid menjelaskan kronologi penemuan mayat tersebut. Kata dia, mayat Baso Daeng Sarro pertama kali ditemukan oleh warga bernama Rudini Dg Bombong.

pt-vale-indonesia

Rudini Dg Bombong melihat sosok mayat laki-laki dalam keadaan terapung tanpa busana. Dia kemudian memanggil warga sekitar untuk ke lokasi penemuan mayat tersebut.

Sementara itu lanjut Iptu Abdul Rasyid, keterangan dari seorang warga lain bernam Abd Hafid Dg Roa, pada Minggu (13/8/2023), korban Baso Daeng Sarro menyampaikan bahwa korban mau ke sawah menaruh bibit padi.

“Korban tidak dicari keluarganya dengan alasan karena korban sering menginap di samping tempat pembakaran batu keluarganya sampai mayat korban ditemukan,” jelasnya.

“Penyidik sedang mendalami perkara penemuan mayat pria tersebut. Dan bila ada perkembangan lain akan disampaikan kepada rekan media,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA