Jelang Pemilu, Personel Satlantas Polres Gowa Ikuti Pelatihan Turjawali

Rabu, 16 Agustus 2023 | 17:20 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Satlantas Polres Gowa melaksanakan kegiatan pelatihan Turjawali yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Selasa (15/08/2023) kemarin.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, S.H didampingi Kanit Kamsel Satlantas Polres Gowa, Iptu Muh. Syafri.

pt-vale-indonesia

Pelatihan yang diikuti oleh personel Satlantas Polres Gowa itu dalam melaksanakan tugas dilapangkan menjelang pemilu 2024 mendatang.

Dalam kegiatan pelatihan tersebut diharapkan personel Satlantas Polres Gowa dapat menyamakan persepsi dalam menjalankan tugas ditengah-tengah masyarakat menjelang Pemilu 2024 yang dimana kegiatan tersebut merupakan hari besar Republik Indonesia.

Pelatihan ini dimaksudkan sebagai upaya memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dengan harapan bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat agar bisa mewujudkan kamseltibcarlantas serta meminimalisir terjadinya laka lantas di Kabupaten Gowa.

Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Ida Ayu Made Ari Suastini menyampaikan bahwa ini adalah salah satu upaya dari Direktorat Lalulintas Polda Sulsel dalam meningkatkan kemampuan personel yang terjun langsung di lapangan menjelang pemilu 2024 yang akan datang.

“Dengan adanya pelatihan Turjawali ini, personel diharapkan dapat lebih profesional dalam mengambil keputusan dan bertindak di lapangan demi mewujudkan suksesnya pemilu tahun 2024 mendatang,” jelasnya.(*)


BACA JUGA